Rabu, 02 Desember 2015

H Suyanto : IKJ Beri Manfaat untuk Masyarakat

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Kepengurusan Ikatan Keluarga Jawa (IKJ) Balikpapan periode 2015-2010 baru dikukuhkan oleh Ketua Forum Paguyuban Kota Balikpapan Leo Sukoco. Penggukuhan yang diadakan di asrama Haji Batakan  baru-baru ini, dihadiri oleh calon Wakil Wali Kota Balikpapan H Sirajuddin Machmud dan Ida Heru Bambang beserta ribuan masyarakat Jawa Kota Balikpapan.
 
“IKJ ini tujuannya untuk menjalin hubungan silaturahim di antara warga perantauan Jawa,” kata H Suyanto-Ketua IKJ Balikpapan terpilih yang didampingi oleh Sekretaris  Joko Santoso.

Menurut H Yanto akrab H Suyanto disapa,  warga Jawa di Balikpapan maupun Kaltim ini adalah mayoritas dimana mereka tersebar di berbagai profesi seperti pegawai negeri, karyawan swasta, tentara, polisi, pedagang, petani dan lainnya. Sehingga lewat IKJ ini mereka disatukan supaya bisa saling mendukung dan tolong menolong.
 
IKJ pun sering mengumpulkan sumbangan untuk membantu warganya yang mendapatkan musibah termasuk membantu musibah yang terjadi di pulau Jawa, sehingga keberadaan IKJ ini bermanfaat bagi warga  Jawa dan lainnya.
 
“Mudah-mudahan ke depan peranan IKJ semakin bermanfaat bagi masyarakat banyak,” imbuh H Yanto yang juga pengusaha Kota Balikpapan ini. (are)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM