Rabu, 23 Desember 2015

Gerai Sir Store di Sepinggan : Manjakan Penumpang Bandara

 
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Para penumpang di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan kembali dimanjakan dengan keberadaan sebuah toko yang dikelola oleh PT Angkasa Pura Retail yang menjual berbagai barang bermerk National Geographic. Gerai ini bernama “Sir Store “ yang berada di terminal keberangkatan.
 
Gerai ini diresmikan langsung oleh Pujiono GM Angkasa Pura 1 Balikpapan, Rabu (23/1/2015) dan dihadiri oleh  jajaran managemen PT Angkasa Pura 1 Balikpapan. Ini adalah pertama kalinya merek merchandise National Geographic memasuki pasar Indonesia secara resmi melalui PT.Angkasa Pura Retail yang menghadirkan koleksi pakaian dan aksesories mewakili semangat berpetualang dari merek media itu sendiri.
 
“Ada merek ADVNTR yang merupakan merek yang kami kembangkan sendiri,” kata Teges Prita Soraya,Direktur Angkasa Pura Retail.
 
Menurut Prita, merek baju ini dibuat sebagai suvenir dari daerah tempat  pihaknya berjualan. Desainnya menggambarkan alam, flora dan fauna khas, serta budaya setempat. Misalnya untuk Kalimantan, ada koleksi kaos gambar orang utan, Manta Ray dari Sangalaki dan lainnya, dimana harga barang yang dijual di gerai ini terjangkau.
 
“Kami optimis barang-barang yang dijual di gerai ini bisa laku karena banyak penggemarnya,” imbuh Prita. (are)
Baca Juga :

1 komentar:

  1. DELIMA PONSEL :
    HUB/SMS:0852-4004-4475 PIN BB:5B3C6CE6
    website:http://delima-ponsel.blogspot.com
    Apple iphone 5 32GB Rp.2.000.000,-
    Apple iPhone 5S 32GB Rp.2.500.000,

    BalasHapus

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM