November 18, 2015

The New Benakutai Hotel, Tua Jadi Nilai Jual

BALIKPAPAN.KABARKALTIMCOM.CO.ID - Berjuluk Hotel Pertama di Kalimantan, The New Benakutai Hotel tetap eksis di tengah kerasnya kompetisi di bidang jasa perhotelan. Meskipun menyandang predikat hotel tua, namun justru predikat itulah yang menjadi kekuatan dan poin plus bagi management untuk menjawab tantangan kompetisi.

Dahyar, HRD Manager yang saat ditemui media ini sedang incharge sebagai Duty Manager menggantikan tugas General Manager yang sedang sakit memaparkan bahwa nilai plus hotel yang sedang dimaksimalkan oleh management adalah image klasik dari hotel ini, selain Fasilitas, pelayanan maksimal dan harga yang flexible. "Fasilitas berupa pub/lounge, swimming pool, karaoke, massage dan salon kami jadikan prioritas untuk memanjakan tamu-tamu kami", ujar Dahyar.

Dahyar menambahkan, saat ini management hotel sedang merehab kamar di lantai 5,6,7,9 dan 10, sementara beroperasi lantai 2,3,4,8 dengan jumlah kamar yang beropetasi saat ini mencapai 91 kamar meliputi 1 Kamar junior Suite, 1 Kamar Presiden Suite, 8 kamar deluxe, dan sisanya adalah kamar superior dan standard.

Meskipun suasana ekonomi nasional memang belum sepenuhnya normal, namun Management New Benakutai tetap optimis bahwa keberadaan hotel ini tetap mempunyai tempat tersendiri di hati para pelanggannya, terbukti dengan occupancy rata rata tingkat hunian yang stabil di angka 50%. "Rata-rata kamar terisi 50%, dan akan meningkat di saat weekend", imbuh Dahyar. (jp)


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM