Oktober 07, 2015

SMPN 5 Balikpapan Juara Cerdas Cermat Bersih Narkoba


(foto;andi ar evrai/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Siswa-siswi SMPN 5 Kota Balikpapan kembali menorehkan prestasi dengan meraih juara 1 dalam lomba Cerdas Cermat Bersih Narkoba (Bersinar) yang diadakan  Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Balikpapan di atrium Mall Balcony baru-baru ini.
 
“Alhamdulillah kami bisa meraih prestasi ini,” kata Rahel-siswa SMPN 5 yang masuk dalam tim ini.
 
Rahel mengaku lomba ini cukup berat, karena materi yang ditanyakan banyak yang tidak didapat di sekolah, sehingga mereka pun banyak yang tidak bisa menjawab berbagai pertanyaan yang disampaikan oleh dewan juri.
  
Dirinya sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh timnnya dengan menjuarai perlombaan ini. Dalam perlombaan tersebut SMPN 5 berhadapan dengan tim dari SMP KPS, SMPN 3 dan SMPN 22.
 
Sementara itu Kepala SMPN 5 Puguh menyampaikan, selama ini sekolah selalu memberikan kesempatan kepada para siswa untuk mengembangkan bakat dan kemampuannya di luar kelas, sehingga paraa siswa pun termotivasi untuk berprestasi di luar sekolah. Tidak heran berbagai prestasi yang diraih oleh para siswa SMPN 5 sangat membanggakan.
 
“Alhamdulillah, berbagai prestasi yang diraih para siswa telah meningkatkan kualitas pengajaran di SMPN 5,” ujar Puguh.
 
Sedangkan Kepala BNNK Balikpapan I Ketut Rasna mengingatkan kepada para siswa untuk menjauhi berbagai perbuatan negatif seperti mengkonsumsi obat-obatan terlarang (Narkoba) sebab perbuatan tersebut bisa menghancurkan masa depan mereka.
 
“Lewat perlombaan ini, kami harapkan para siswa semakin tahu tentang bahayanya mengonsumsi narkoba,” tegas  Ketut. (andi ar evrai)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM