Oktober 28, 2015

Bringin Life, 28 Oktober Ultah ke 28

 
BALIKPAPAN.KABARKALTIM.CO.ID - Memperingati Hari ulang tahun Bringin Life yang ke 28 tahun dimana acara Ini dilaksanaka serentak baik di kantor pusat, kantor regional, kantor sentra layanan serta kantor penjualan baik konvensional maupun syariah dengan penuh rasa khidmat.

Kantor Penjualan (Kanpen) Cabang Balikpapan hari ini juga ikut memeriahkan ulang tahun Bringin Life yang ke 28 tahun. Acara diisi dgn sambutan pidato dari PLT. Direktur Utama Bringin Life  Nandi Hamaki. Sambutan tersebut berupa tulisan dibacakan oleh Andi Ismar Patriot selaku Sales Manager Kanpen balikpapan.
Setiap tanggal 28 Oktober Bringin Life merayakan ulang tahunnya. Sebuah perjalanan waktu Yang juga diibaratkan usia pada manusia telah sampai di titik kedewasaan yang matang. Rentang 28 tahun Bringin Life di industri asuransi jiwa, dengan beragam suka dan duka yang dilalui, telah menjadikan Bringin life sebagai perusahaan asuransi jiwa nasional yang keberadaannya diakui di Indonesia. 

Secara umum banyak hal positif yang telah dicapai di antaranya kinerja keuangan yang sehat dan stabil, kiprah dan kontribusi yang semakin menguat di industri asuransi jiwa serta semakin dipercaya Bringin Life sebagai perusahaan asuransi jiwa terpercaya dalam menangani asuransi mikro. 

Sebagai indikator semakin andalnya menangani asuransi mikro adalah dengan banyaknya institusi dan korporasi besar telah menjalin kerjasama. Di samping kemitraan kerja Bringin Life dengan BRI khususnya dalam bentuk kerjasama In branch Sales Bancassurance juga semakin baik dengan kian banyaknya unit kerja BRI Yang telah ditempatkan tenaga kerja penjualan BRO (Bancassurance Relationship Office), dan dengan produktivitas yang terus meningkat.

Saat proses pengalihan saham dari Dana Pensiun BRI ke BANK BRI tengah dijalani.

Disamping bisnis dengan beragam jalur distribusi penjualan yang terus dikembangkan, berbagai inovasi serta upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah juga terus dilakukan di antaranya optimalisasi pelaksanaan SPAJ Online serta kemudahan untuk pembayaran premi melalui BRIVA.

Untuk kesejahteraan pegawai, manajemen senantiasa mengupayakan peningkatan kesejahteraan sesuai dengan kemampuan perusahaaan. Sehingga seluruh pegawai dan tenaga penjualan agar senantiasa mengedepankan kerjasama yang sinergis dan koordinatif dalam upaya meningkatkan kinerja perusahaan secara menyeluruh dengan integritas serta itikad yang baik.

Tetaplah memiliki semangat yang tinggi dalam bekerja serta berupaya optimal bagi kemajuan perusahaan. Dan kerja sama yang solid dari semua pihak, maka Bringin Life akan terus berjaya menjadi lebih baik dan lebih baik lagi di masa-masa mendatang.

Usai sambutan acara dilanjutkan pembacaan doa setelah itu pemotongan tumpeng. Yang dilakukan oleh Sales Manager Kanpen Balikpapan yaitu Andi Ismar Patriot. "Untuk kedepannya teman-teman Kanpen Balikpapan lebih bersemangat jualan, presentasi, SPAJ, dan Remon," imbau Andi.

Acara ultah Bringin life juga dihadiri oleh perwakilan dari Kanwil BRI Balikpapan. (shinta g setyana)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM