September 22, 2015

TERLALU..!!!, Besi Penutup Drainase pun "Disikat"

BALIKPAPAN.KABARKALTIM.CO.ID -Sungguh terlalu ulah oknum tidak bertanggungjawab ini. Sudah nyata ini adalah fasilitas umum untuk menjaga keindahan kota dan keamanan warga yang melintas di atas trotoar jalan, masih saja diambil untuk kepentingan pribadi.

Trotoar di kawasan Telagasari, tepatnya di depan cafee angkringan malam seputaran Kampung Pelajar, bagian penutup drainase nya lenyap tak bersisa karena ulah segelintir orang yang tidak bertanggung jawab.



Selain merusak keindahan, tentu saja hal ini membahayakan bagi para pelintas jalan terutama pejalan kaki yang rentan terperosok ke lubang drainase yang menganga.

Kejadian hilang diketahui warga pada Senin pagi (21/9), untuk semantara belum diketahui siapa pelakunya. Warga berharap pemerintah sigap menanggapi hal ini, bukan tidak mungkin trotoar lain akan menjadi sasaran oknum berikutnya.

Misno (59) Seorang Petugas Kebersihan yang bertugas menyapu jalanan menghimbau kepada siapapun yang lewat daerah situ untuk berhati-hati, karena sudah ada korban orang terperosok,"Mungkin karena biasanya ada penutupnya kok tiba-tiba gak ada, jadi ya terperosoklah dia", katanya. (Jp)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM