September 14, 2015

Sudah Berbadan Hukum, PKSI Mengarah Kegiatan Sosial

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Rapat persiapan deklarasi Persatuan Keluarga se Sulawesi Indonesia (PKSI) terus dimatangkan. Senin (14/9/2015) sekira pukul 13.00 Wita, dilakukan pertemuan di Lekker, Resto & Cafe, kawasan Balikpapan Baru, membahas persiapan deklarasi PKSI sekaligus pengenalan beberapa pengurus.  Hadir dalam pertemuan itu, Ketua Umum PKSI Sumaria Daeng Toba yang didampingi sekjen Rustam dan Bendahara Andi Arisanti. 

"PKSI sudah ada badan hukumnya, sudah dinotariskan. Susunan pengurus sudah ada, termasuk ketua-ketua untuk tiap provinsinya. Dan Kota Balikpapan merupakan pusatnya," ungkap Sumaria diwawancarai kabarkaltim.co.id usai pertemuan. 


"Untuk Ketua Sulawesi Utara, Ibu Roosye. PKSI bukan organisasi politik, lebih ke arah sosial dan budaya. Untuk mempererat kebersamaan lebih lagi warga Sulawesi, menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," imbuh Sumaria. 

Kendati belum final, dalam pertemuan sempat dikenalkan logo PKSI. Dalam waktu dekat, juga akan didaftarkan ke Kesbangpol, termasuk konsolidasi lebih lanjut Sumaria ke Makassar, Sulawesi Selatan. 

"Benar, kami akan ke Makassar. Merangkul tokoh-tokoh, karena sekup organisasi ini besar. Sekali lagi, ini bukan politik, organisasi sosial," beber Sumaria yang menambahkan, AD/ART organisasi juga sudah disiapkan pengurus. (tw) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM