September 11, 2015

Prosesi Acara Pisah Sambut Kapolda Kaltim.


Irjen Pol.Drs.Andayono didampingi istri serta Kapolda Kaltim yang baru Irjen Pol.Drs.Safaruddin, di acara sertijab.
Andayono dan Istri Meneteskan Air Mata 

BALIKPAPAN,KABARKALTIM.CO.ID- Prosesi acara pisah sambut Kepala kepolisian Daerah Kalimantan Timur dan Utara pada Kamis (10/9/2015) pagi, yang digelar di halaman Mapolda Kaltim berlangsung khidmad. Seluruh perwira  yang ada di Polda Kalimantan Timur dan Utara tampak hadir.

Irjen Pol.Drs. Andayono, yang akan memasuki masa pensiunnya kini menyerahkan (estapet) tongkat komando kepada Irjen Pol.Drs. Safaruddin, yang sebelumnya menjabat sebagai wakil Kepala Bagian Intelijen dan Keamanan (Waka Baintelkam) di Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia.

"Acara pisah sambut tersebut merupakan tradisi di kepolisian, pamitan kepada anggota. Pak Kapolda Andayono akan memasuki masa pensiun dalam waktu dekat ini, penggantinya Pak Safaruddin, beliau sebelumnya menjabat Waka Ba Intelkam di Mabes Polri," kata, Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes Pol.Fajar Setiawan, SH, MH. kepada kabarkaltim.co.id.

Tarian Adat Dayak Kalimantan, mengiringi Kapolda Andayono beserta istri

Secara turun temurun tradisi pisah sambut antara Kapolda Kaltim dan yang baru sudah berlangsung sejak lama, menariknya dari prosesi acara tersebut istri Kapolda Andayono terlihat begitu sedih saat menyalami satu persatu undangan yang merupakan perwira dan prajurit di Polda Kaltim. Sehingga seluruh undangan pun terbawa suasana haru dan meneteskan air mata. 

Acara pisah sambut tersebut berlanjut malamnya di Hotel Novotel, Balikpapan,dipastikan tamu undangan merupakan seluruh kepala daerah yang ada di Kaliamantan Timur dan Utara termasuk tokoh masyarakat serta ketua Organisasi dan LSM pun turut diundang. (war)
Suasana acara pisah sambut di Hotel Novotel (10/9) malam.


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM