September 13, 2015

Pantai Monumen Nyaris Renggut Nyawa Bocah Prapatan


BALIKPAPAN.KABARKALTIM.CO.ID - Cuaca terik yang masih saja melingkupi Kota Balikpapan dalam kurun waktu terakhir ini, bukan berarti menurunkan debit air laut secara drastis. Dan itu juga bukan berarti potensi bahaya terseret arus laut menjadi kecil.

Balikpapan yang identik dengan kota yang dikelilingi oleh lautan, memang menjadi daya tarik tersendiri, baik bagi warga Balikpapan sendiri maupun bagi wisatawan dari segala penjuru. Dengan keindahan pantainya Balikpapan mampu menarik perhatian siapapun yang
mengunjungi Balikpapan.

Namun berhati-hatilah, karena laut Balikpapan yang terkenal tenang dan tidak besar ombaknya, tetap saja mempunyai tingkat bahaya yang perlu diwaspadai.

Pantai Monumen yang terletak di kawasan Kota Balikpapan, siang menjelang sore ini (13/9/15) nyaris merenggut nyawa. Seorang bocah yang teridentifikasi sebagai warga Kelurahan Perapatan bernama Alta, berusia sekitar 10 tahun ditemukan tenggelam dan tak sadarkan diri di laut belakang Gedung Bank Indonesia Balikpapan.

Alta ditemukan setelah proses pencarian oleh warga dan Tim SAR Balikpapan sejak pukul 13:00 siang tadi, dan menjelang sore, saat salah seorang anggota Tim SAR tak sengaja tersentuh kakinya oleh tubuh alfa yang tenggelam, Alta tak sadarkan diri, dan segera dilarikan ke rumah sakit terdekat. Beruntung nyawa bocah tersebut masih tertolong.  (shinta g setyana)
Baca Juga :

1 komentar:

  1. kata media lain Alta nya gak selamat yang benar yang mana? mudah2 bisa selamat

    BalasHapus


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM