September 10, 2015

Lagi, Atlit Prestasi Balikpapan (akan) Terima Bonus Tahun Ini

BALIKPAPAN.KABARKALTIM.CO.ID - Tak kurang dari Rp.4 Milyar, dana disiapkan pemerintah Balikpapan melalui Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya Dan Pariwisata Balikpapan untuk mengapresiasi raihan prestasi atlit yang telah berhasil mengharumkan Kota Minyak ini di kancah propinsi hingga dunia pada tahun 2014 yang lalu.
 
Ditemui media di kantornya Selasa (8/9/15) kemarin, Irvan Taufik selaku Kepala Bidang Olahraga Disporabudpar Balikpapan menyampaikan bahwa sampai saat ini hal tersebut masih dalam tahap penuntasan dalam pembahasan anggaran perubahan oleh DPRD dan Pemerintah, "Jika tidak ada halangan dan kendala, Bulan Oktober sampai November sudah bisa diserahkan kepada para atlet,” ujarnya.
Adapun atlit yang menjadi sasaran perolehan bonus ini adalah atlit peraih prestasi pada ajang Kejurprov, Kejurnas dan Kejuaraan Internasional saja. Artinya untuk ajang Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) tidak termasuk dalam perhitungan karena khusus untuk atlit peraih pretasi ajang PORPROV sudah mendapatkan apresiasi pada ranah berbeda melalui KONI beberapa waktu yang lalu.
 
Lebih lanjut Irvan menerangkan, bahwa untuk data yang digunakan sebagai acuan penentuan nama nama peraih bonus pihaknya telah berkoordinasi dengan instansi terkait yaitu KONI Kota  Balikpapan. “Prosesnya (verifikasi.red) sementara sedang berjalan, tapi daftar nama sudah terkumpul, tinggal menunggu pengumpulan sertifikat-sertifikat dan akan kita pilah lagi, hingga kini tahapan sudah mencapai 90 persen”, jelasnya.
 
Sayang Irfan tak menyebutkan berapa besaran  bonus yang akan diterima atlit, Irfan hanya menjelaskan bahwa jumlah bonus yang diterima atlet dan pelatih, akan dipotong pajak.
 “Harapan saya segala persyaratan administrasi bisa segera tuntas, sehingga  bonus tersebut dapat segera masuk ke rekening penerima", pungkasnya. (jp)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM