Maret 15, 2024

Suriansyah : Kami Mendukung Penuh Rahmad Mas'ud

 Melanjutkan Kepemimpinan Walikota Balikpapan Periode 2024 - 2029

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Selain mendukung H Rudy Mas'ud sebagai calon Gubernur Kalimantan Timur pada pilgub 27 November 2024 mendatang, Ketua Umum Gepak Kuning Kalimantan Suriansyah juga menyatakan dukungan untuk Walikota Balikpapan H Rahmad Mas'ud SE ME. "Gepak Kuning mendukung Walikota Balikpapan Rahmad Mas'ud melanjutkan kepemimpinannya untuk periode 2024 - 2029," tegas Suriansyah yang akrab disapa Prof kepada media ini, Jumat 15 Maret 2024 malam. 

"Kepemimpinan Rahmad Mas'ud selama menjadi Walikota Balikpapan, banyak hal sudah dilakukan. Dan hal positif itu, harus terus dilanjutkan demi keberlanjutan pembangunan di Kota Balikpapan. Apalagi sebagai kota penyangga IKN, figur seperti Rahmad Mas'ud adalah tepat. Sosok muda, energik dan peduli dengan masyarakat," beber Suriansyah. 

Masih kata Suriansyah, di Kota Balikpapan figur kepemimpinan selain Rahmad Mas'ud juga belum terlihat, sehingga alangkah tepatnya jika menyatukan dukungan untuk Rahmad Mas'ud melanjutkan kepemimpinan pada periode keduanya. 

Suriansyah mengakui, pihaknya sudah melakukan pemasangan baliho dukungan Rahmad Mas'ud di berbagai lokasi di Kota Balikpapan. "Ada 12 titik baliho dukungan untuk Walikota Rahmad Masud yang kami pasang. Tentu nantinya akan ditambah, ini bentuk keseriusan dukungan kami," tegas Suriansyah. (kk) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM