Februari 15, 2024

Di TPS 31 dan 32 RT 62 Karang Joang - Balikpapan Utara : Abdulloh SSos Raih 184 Suara

Suasana di TPS di RT 62 Karang Joang
BALIKPAPAN,KABARKALTIM.CO.ID - Nama Abdulloh SSos di masyarakat Kecamatan Balikpapan Utara khususnya, sangatlah melekat. Hal itu bisa tergambar dari perolehan caleg DPRD Kaltim nomor nomor urut 2 dari Partai Golkar Dapil Kota Balikpapan tersebut. Seperti pada pantauan media ini di dua tempat pemungutan suara (TPS) di RT 62 Kelurahan Karang Joang Kecamatan Balikpapan Utara Kota Balikpapan.

Kedua TPS di wilayah Perumahan Griya Karang Joang Asri 2, yaitu TPS 32 dan TPS 31. Jurnalis media online kabarkaltim yang memantau perhitungan di lapangan, pada TPS 31 Abdulloh mendapatkan 85 suara, sementara di TPS 31 Abdulloh mendapatkan 99 suara. Jadi total perolehan Abdulloh SSos di wilayah Perumahan Griya Karang Joang Asri, jumlahnya 184 suara.

"Pak Abdulloh memang kami dukung. Sebagai Ketua DPRD Kota Balikpapan selama dua periode ini, sudah terbukti kinerjanya. Banyak membantu dan memperjuangkan aspirasi masyarakat. Seperti nyatanya, pembangunan infrastruktur di lingkungan RT 62 Karang Joang, merupakan buah perjuangan dari Pak Abdulloh," ungkap beberapa warga RT 62 Karang Joang kepada media ini, Rabu 14 Februari 2024 malam. 

"Harapan kami, Pak Abdulloh menjadi wakil kami di DPRD Provinsi Kaltim. Dan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Balikpapan," harap warga RT 62 Karang Joang. (rahman)  

 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM