September 02, 2023

Aksi Demo di Kilang Pertamina Balikpapan Belum Ada Titik Terang

Rona Fortuna : Perwakilan Ketua Ormas dan LSM Tidak Berhenti Sampai di Sini 

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Aksi demo di Kilang Pertamina Balikpapan (KPB) merupakan lanjutan dari pertemuan sebelumnya dan sidak yang dilakukan Komisi IV DPRD Kota Balikpapan kembali digelar. Titik Demo berada di area Bundaran Karang Anyar, Kamis 31 Agustus 2023, dengan dihadiri 28 perwakilan ketua ormas dan LSM yang tergabung dalam Persatuan Ormas Asli Kalimantan (POAK) untuk bertemu pihak pimpinan atau pengambil keputusan atas dasar tuntutan yang belum ada titik terang. 

Salah satu koordinator aksi demo Rona Fortuna menyampaikan, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah memberikan pengamanan di lapangan dan menyampaikan agar demo tersebut dapat diselesaikan secepatnya dan tidak berlarut-larut. 

“Kurang lebih setengah jam pihak pimpinan kilang Pertamina Balikpapan belum juga terlihat dan tidak lama kemudian ada beberapa perwakilan manajemen Pertamina menjumpai para pendemo,” jelas Rona kepada awak media. 

Dari pertemuan yang terjadi Rona Fortuna bersama dengan pihak perwakilan Pertamina tidak membuahkan hasil apa pun dengan alasan tuntutan yang diminta para ketua ormas dan LSM tidak bisa dijawab. Tidak adanya titik terang dari hasil pertemuan di ruangan tersebut. Rona Fortuna berserta perwakilan ketua ormas dan LSM kecewa dan keluar dari ruangan. “Aksi demo perwakilan ketua ormas dan LSM ini tidak berhenti sampai di sini saja namun akan terus dilakukan sampai tuntutan ini dipenuhi,” pungkasnya. (ato)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM