Juni 25, 2023

Ketum Gepak Kuning Suriansyah Tekankan Pentingnya Menjaga Kondusivitas

Subdiansyah Kembali Pimpin DPC Gepak Kuning Kota Balikpapan 

Ketum Gepak Kuning Suriansyah dan pengurus, hadir pula perwakilan Pemkot Balikpapan
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Sebagaimana yang telah diagendakan, pada Sabtu 24 Juni 2023 digelar musyawarah cabang (muscab) DPC Gerakan Putera Asli Kalimantan Kota Balikpapan. Ormas Gerakan Putera Asli Kalimantan acap disebut dengan Gepak Kuning, di mana sebagai Ketua Umum PB Gepak Kuning yaitu Suriansyah alias Prof. 

Suriansyah hadir pada muscab DPC Gepak Kuning Kota Balikpapan. Dalam sambutannya, Suriansyah menekankan pentingnya peran Gepak Kuning dalam menjaga kondusivitas daerah. Gepak Kuning terbukti selama ini menjadi garda depan dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Suriansyah saat memberikan sambutannya pada muscab Gepak Kuning Kota Balikpapan
Suriansyah mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Subdiansyah sebagai Ketua DPC Gepak Kuning Kota Balikpapan. Kepada Subdiansyah dan segenap anggotan, Suriansyah berpesan untuk menjaga kondusivitas Kota Balikpapan bersama-sama dengan aparat TNI dan Polri. 

"Selamat untuk terpilihnya kembali saudara Subdiansyah atau Usuf menjadi Ketua DPC Gepak Kuning Kota Balikpapan. Saya berpesan untuk semua personel Gepak Kuning Kota Balikpapan, mari bersama-sama dengan aparat TNI dan Polri kita jaga kondusivitas Kota Balikpapan sebagai pintu gerbangnya IKN Nusantara," sebut Suriansyah. 

Personel Gepak Kuning Kota Balikpapan semakin solid dan siap menjaga kondusivitas
Dia juga berpesan, agar kinerja yang sudah baik yang ditunjukkan Subdiansyah selama periode pertamanya, agar dipertahankan. "Semoga Gepak Kuning Kota Balikpapan semakin solid, ketua terpilih dapat sukses dalam menjalankan roda organisasi bersama seluruh anggotanya,”  ungkap Suriansyah yang menambahkan, misi-misi kemanusiaan Gepak Kuning Kota Balikpapan dalam membantu masyarakat yang membutuhkan agar terus dilakukan ke depannya.

Sementara itu, Ketua Gepak Kuning Kota Balikpapan terpilih Subdiansyah menegaskan, oganisasi bisa berjalan dengan baik jika didukung seluruh pengurus dan juga anggotanya. ”Dengan dukungan semua pengurus dan anggota, semoga bisa lebih baik dalam mengurus organisasi kemasyarakatan Gepak Kuning Kota Balikpapan,”ungkap Subdiansyah. 

Untuk diketahui, muscab Gepak Kuning Kota Balikpapan itu, digelar di aula rumah jabatan Wakil Wali Kota Balikpapan. Subdiansyah terpilih kembali memimpin Gepak Kuning Kota, periode 2023 - 2028. (*/kk)


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM