Maret 19, 2023

Ketum Gepak Kuning Ikut Dampingi Kunjungan 50 Pengusaha Korea ke IKN Nusantara

Pengusaha asal Koreal Selatan berkunjung ke lokasi IKN Nusantara di PPU - Kaltim
PENAJAM, KABARINDONESIA.CO.ID - Ormas Gepak Kuning yang dikomandoi Suriansyah alias Prof, berperan dalam mengawal dan menjaga kondusivitas Kalimantan Timur, terlebih adanya proses pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di Kaltim. Sudah menjadi komitmen Prof bersama jajarannya, mendukung penuh pembangunan IKN, yang akan memberikan dampak positif besar bagi masyarakat Kalimantan Timur. 

Suriansyah di lokasi IKN Nusantara
"Sudah menjadi komitmen Gepak Kuning, mendukung penuh pembangunan IKN Nusantara. Saat ini, proses pembangunan terus berlangsung, seperti basecamp para pekerja, untuk bangunan istana Presiden maupun perumahan Menteri. Kami dukung, termasuk mendukung para pekerja di lokasi IKN yang tentunya bekerja keras di tengah cuaca terik panas," sebut Prof kepada media ini, Minggu 19 Maret 2023. 

Prof juga turut mengawal dalam kunjungan para pengusaha asal Korea Selatan ke lokasi IKN Nusantara pada Sabtu 18 Maret 2023. Ketum Gepak Kuning memang memiliki kemitraan yang baik dengan Otorita IKN Nusantara. 

"Benar, kami ikut hadir dalam kunjungan 50 pengusaha asal Korea di lokasi IKN. Mereka para pengusaha itu, nantinya juga siap untuk berinvestasi sesuai dengan bidang masing-masing," imbuh Prof yang mendukung perluasan penanaman modal di Kaltim demi peningkatan kesejahteraan masyarakat dan juga penyerapan tenaga kerja. 

Dari kunjungan kelima puluh pengusaha asal Korea Selatan itu, nantinya juga ada kunjungan balasan dari pihak Ororita IKN Nusantara ke Korea Selatan. "Menjadi harapan kami, semua proses pembangunan IKN Nusantara dapat berjalan baik dan lancar. Mari kita dukung sama-sama, termasuk masuknya investasi lebih maksimal lagi," harap Prof. (kk) 

 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM