November 06, 2022

Partai Garuda Kaltim Menunggu Pengumuman Hasil Verifikasi Faktual Parpol

Optimis Lolos, Sumaria : Semangat Membesarkan Partai Garuda di Kaltim

Sumaria (kiri) bersama Sekjen Garuda
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Ketua DPD Partai Garda Perubahan Indonesia atau Partai Garuda Provinsi Kalimantan Timur, Sumaria Daeng Toba, menegaskan jika pihaknya sudah mengikuti seluruh rangkaian verifikasi faktual partai politik (parpol) yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kaltim. Baik itu dari tingkat DPD hingga tingkat DPC pada 10 kabupaten/kota di Kaltim. Sumaria mengungkapkan, semua proses berjalan lancar, dan pihaknya optimis Partai Garuda lolos verifikasi faktual. 

"Dukungan dan kerja bareng semua jajaran Partai Garuda dari tingkat DPD atau Provinsi hingga DPC pada 10 kabupaten/kota yang ada, pelaksanaan verifikasi faktual parpol dapat berjalan dengan lancar. Kami optimis, Garuda lolos verifikasi faktual dan menjadi peserta pemilu pada 2024 mendatang," sebut Sumaria kepada kabarkaltim, Sabtu 5 November 2022. 

"Saat ini kami tinggal menunggu hasil atau pengumuman verifikasi faktual parpol pada 9 November 2022 nanti. Sekali, kebersamaan yang kuat jajaran Partai Garuda di Kaltim, kami sangat optimis, lolos verifikasi faktual dan menjadi peserta pemilu 2024," tegas Sumaria yang juga Ketua Umum Sahabat Tani Indonesia (STI) SDT. 

Sumaria menambahkan, bersama dengan jajarannya semakin semangat dalam membangun dan membesarkan Partai Garuda di Kaltim. Misi mulai diusung, untuk membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kaltim, apalagi Kaltim merupakan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.  

"Sebagai Garda Perubahan Indonesia, Garuda akan selalu berbuat nyata bagi masyarakat. Memberi kontribusi positif bagi masyarakat, membangun negara, membangun daerah, bagaimana masyarakat bisa sejahtera," tutup Sumaria. (kk)


 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM