September 14, 2022

Kasmadi : Kiprah Ketua TP PKK Kota Balikpapan Sangat Positif di Masyarakat

Ketua TP PKK Kota Balikpapan Nurlena Rahmad Mas'ud bersama komponen warga lainnya
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Ketua RT 09 Kelurahan Batu Ampar Kecamatan Balikpapan Utara Kota Balikpapan, Kasmadi, menilai positif kiprah dan kinerja Ketua Tim Penggerak PKK Kota Balikpapan Hj Nurlena Rahmad Mas'ud. Menurut Kasmadi, Nurlena Rahmad Mas'ud aktif dalam berbagai kegiatan di masyarakat, sebagai Ketua TP PKK Balikpapan banyak program positif yang dilakukan. 

"Kiprah Ibu Nurlena Rahmad Mas'ud sangat baik di masyarakat. Aktif dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan. Semoga dengan berbagai program PKK, Kota Balikpapan semakin maju dan nyaman dihuni," sebut Kasmadi yang merupakan duta masker dan aktif  mengampanyekan penerapan protokol kesehatan. 

Forum Group Discussion di Bappeda Litbang Kota Balikpapan
Seperti saat kegiatan di kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappeda Litbang) Kota Balikpapan baru-baru ini, Nurlena Rahmad Mas'ud juga hadir mengikutinya bersama dengan komponen-komponen masyarakat Kota Balikpapan lainnya. 

Kegiatan itu dalam rangka pengukuran Indeks Kualitas Perencanaan (IKP) Kota Balikpapan tahun 2022, sebagai salah satu indikator RPJMD. Melaui forum group discussion (FGD) tersebut, mendorong peran serta unsur masyarakat dalam proses pelaksanaan perencanaan pembangunan daerah Kota Balikpapan. Penyelenggara kegiatan yaitu Bappeda Litbang Kota Balikpapan bekerja sama Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisipol) UGM Yogyakarta.

Selain Ketua TP PKK Kota Balikpapan, undangan lainnya seperti Ketua LPM se-Kota Balikpapan, tokoh-tokoh masyarakat, termasuk Kasmadi yang merupakan Ketua RT 09 Batu Ampar. 

"Demi kelancaran dan kemajuan pembangunan Kota Balikpapan, berbagai masukan dari komponen-komponen masyarakat sangat diperlukan. Saya melihat, peran PKK Kota Balikpapan yang dipimpin Ibu Nurlena Rahmad Mas'ud berperan besar," tegas Kasmadi. (kk)

 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM