September 13, 2022

Camat Waru-PPU Komitmen Berikan Pelayanan Prima untuk Masyarakat

Camat Waru M Aris Rapi (kedua dari kiri) saat menerima kunjungan warga dan media ini
WARU, KABARKALTIM.CO.ID - Pelayanan prima kepada masyarakat menjadi komitmen Camat Waru Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), M Aris Rapi SP, dan jajarannya. Hal ini terungkap saat diskusi santai Camat Waru dengan media ini di kantor Kecamatan Waru, Senin 13 September 2022 siang. 

Camat Waru tidak membeda-bedakan dalam memberikan pelayanan kepada semua masyarakatnya. Dirinya menginstruksikan kepada semua anak buahnya, untuk memberikan pelayanan yang maksimal, mudah dan cepat, asalkan semuanya itu melalui prosedur atau aturan yang berlaku. 

"Sudah menjadi komitmen kami, untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Karena kami semua ini adalah pelayan masyarakat. Semua urusan, asalkan berkas lengkap dan sesuai prosedur, tidak ada dipersulit," sebut M Aris Rapi, Camat yang dikenal gaul dan merangkul bawahannya. 

Tak hanya duduk di ruang kerjanya, untuk mengecek semua pelayanan yang ada, tak jarang Camat M Aris Rapi mengontrol langsung ke berbagai ruang pelayanan yang ada. "Semua demi pelayanan masyarakat," tegasnya kembali. 

Kinerja positif Camat Waru, juga mendapat pujian dari salah satu tokoh muda di Kecamatan Waru, Ardiansyah. "Beliau (M Aris Rapi) memang dikenal ramah dan akrab dengan siapa saja, tidak membeda-bedakan. Pelayanan yang diberikan kepada warga, sangat baik," kata Ardiansyah. (kk)  


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM