Juli 08, 2022

Kasmadi : Duet GaLang Dinilai Tepat untuk Melanjutkan Kepemimpinan Jokowi

Ganjar Pranowo - Airlangga Hartarto Diyakini Banyak Mendapat Dukungan Masyarakat 

Kasmadi
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Pesta demokrasi akan digelar pada 2024 mendatang, animo dan antusias masyarakat cukup tinggi, mengingat pada tahun itu akan terjadi estafet kemimpinan nasional. Suara masyarakat dari berbagai kalangan, menyerukan agar regenerasi kepemimpinan nasional dari Presiden Joko Widodo agar diteruskan ke sosok yang tepat untuk Bangsa Indonesia. 

Adalah Duta Masker Kota Balikpapan, Kasmadi, menyoroti perihal estafet kepemimpinan nasional tersebut. Kasmadi yang juga Ketua RT 09 Kelurahan Batu Ampar Kecamatan Balikpapan Utara itu menilai, sosok Ganjar Pranowo dinilai tepat untuk melanjutkan kepemimpinan nasional. 

"Kami pandang sosok Ganjar Pranowo yang tepat untuk menggantikan Jokowi pada 2024 mendatang. Ganjar yang merupakan Gubernur Jawa Tengah, layak menjadi Capres 2024," sebut Kasmadi yang puluhan tahun menjadi Ketua RT di Kota Balikpapan kepada media ini, Kamis 7 Juli 2022.

"Dan kami pandang pula, sosok Airlangga Hartarto yang merupakan Ketua Umum Golkar, tepat untuk mendampingi Ganjar Pranowo. Jadi duet Ganjar Pranowo - Airlangga Hartarto (GaLang), kami yakin didukung banyak komponen masyarakat luas," imbuh Kasmadi. 

Kasmadi menambahkan, dirinya siap memberikan dukungan penuh jika duet GaLang terwujud. "Para pemangku kebijakan partai politik, dapat melihat dan mengambil suara dari rakyat. Sangat tepat untuk Indonesia maju duet GaLang, Ganjar Pranowo - Airlangga Hartarto," tutup Kasmadi. (kk) 

 

 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM