April 22, 2022

Kebersamaan Managemen Etika & AW bersama Karyawan dan Para Mitra Kerja

HM Suwandi : Sinergi Pengusaha dan Pemerintah Kota Dorong Pertumbuhan Perekonomian 

Buka puasa managemen Etika & AW bersama karyawan dan para mitra kerja (rahman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Kebersamaan keluarga besar PT Etika & AW begitu kuat. Owner perusahaan yaitu HM Suwandi, menaruh kepedulian tinggi untuk para karyawan, termasuk membangun silaturahim yang baik dengan para mitra kerjanya. 

Termasuk saat Ramadan 1443 H/2022 ini, Etika & AW menggelar buka puasa bersama sekaligus menjadi sarana silaturahim managemen perusahaan dengan segenap karyawan dan juga mitra kerja Etika & AW.  Buka puasa bersama dilakukan di restoran Golden Tulip Jalan Jenderal Sudirman Kota Balikpapan, pada Selasa 19 April 2022 sore. 

HM Suwandi dan keluarganya, menyambut dan menerima dengan hangat semua karyawan dan mitra kerja dalam kesempatan silaturahim tersebut. Beberapa mitra kerja yang hadir seperti managemen BRI cabang Balikpapan, Bank Muamalat, notaris di Kota Balikpapan dan juga dari Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disperkim) Kota Balikpapan. 

"Raya syukur selalu kita panjatkan, karena berkah Allah SWT maka Etika & AW bisa eksis dan berkiprah dalam dunia usaha hingga saat ini. Terus mengembangkan sayapnya, dan tentu ini juga dukungan serta kerja sama yang baik semua karyawan dan para mitra kerja," sebut Suwandi. 

HM Suwandi saat diwawancarai
"Melalui silaturahim yang baik ini, harapannya juga meningkatkan kebersamaan, jalinan kerja sama yang sudah baik antara managemen perusahaan, semua karyawan dan para mitra kerja. Terima kasih untuk kerja sama yang baik selama ini," imbuh Suwandi-pengusaha sukses asal Blitar Jawa Timur. 

Masih kata Suwandi, sinergitas yang baik antara kalangan pengusaha dengan pemerintah kota, diyakini makin mempercepat pertumbuhan perekonomian Kota Balikpapan khususnya. Suwandi berkomitmen melalui bidang usaha yang ditekuni Etika & AW, berupaya maksimal memberi kontribusi positif bagi kemajuan perekonomian Kota Balikpapan maupun Kaltim pada umumnya. 

"Dengan semoga melalui ibadah puasa kita bersama, semua mendapatkan limpahan riski dan terhindar dari mara bahaya, pandemi segera berlalu, kegiatan masyarakat semua menjadi pulih dan ekonomi bangkit," harap Suwandi. (rahman/kk)

 

 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM