Maret 15, 2022

Gepak Kuning Sambut Jokowi di Balikpapan : Buat Petisi Dukung IKN Nusantara

Ketua Umum Gepak Kuning Suriansyah dengan latar petisi dukungan IKN Nusantara
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID – Peran serta dan partisipasi ormas Gepak Kuning dalam penyambutan kunjungan Presiden Jokowi ke Kalimantan Timur, begitu terlihat.

Ketua Umum Gepak Kuning Suriansyah alias Prof, memang berkomitmen teguh dalam mendukung terwujudnya Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di Kalimantan Timur. Penyambutan kunjungan Presiden tersebut, terlihat pada Minggu 13 Maret 2022. Massa Gepak Kuning langsung dipimpin Suriansyah, dimana terbagi dalam dua lokasi penyambutan. Lokasi pertama, massa Gepak Kuning menyambut di ring 2 Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan, dan lokasi kedua yaitu di halaman parkir Bank Bukopin Kota Balikpapan di Jalan Jenderal Sudirman.

Suriansyah alias Prof (kanan)
“Gepak Kuning ikut menyambut kedatangan Presiden pada Minggu 13 Maret 2022. Kami bangga dan senang, Presiden berkunjung dan berkemah di lokasi titik nol IKN Nusantara di Kabupaen Penajam Paser Utara,” sebut Suriansyah kepada media ini.

“Kami juga berterima kasih kepada Jokowi, dalam kunjungannya saat melintas, dari dalam mobil membagikan kaos satu per satu satu. Itu sangat berkesan bagi warga Kota Balikpapan. Semoga beliau selalu langkah dan dilindungi Allah Allah SWT,” imbuh Suriansyah.  

“Harapan kami, komitmen kami, IKN dapat lancar pembangunannya. Semoga IKN segera terwujud, lebih cepat lebih baik. Karena dengan pembangunan IKN, bisa menambah tenaga kerja dari masyaraakat setempat, usaha masyarakat lebih lancar dan ekonomi pun meningkat. Kedatangan Jokowi memberi nuansa baru di Kaltim,” tegas Prof.

Masih di lokasi penyambutan di halaman parkir Bank Bukopin Kota Balikpapan, Gepak Kuning memotori pembuatan petisi dukungan IKN Nusantara. Ada sekira enam spanduk, tandan tangan dari berbagai elemen masyarakat Kota Balikpapan wujud dukungan untuk pembangunan IKN Nusanatara.

“Petisi dukungan IKN Nusantara, dari berbagai elemen masyarakat Kota Balikpapan. Ada juga tanda tangan dari Wali Kota Balikpapan, Ketua NU Balikpapan dan tokoh-tokoh masyarakat lainnya,” tutup Suriansyah. (kk)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM