Desember 06, 2021

Satbinmas Polresta Balikpapan Silaturahim ke Pengurus NCW Pusat

Sinergi Bersama, Kemitraan untuk Pencegahan Korupsi 

Satbinmas Polresta Balikpapan saat berkunjung ke LSM NCW Pusat
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polresta Balikpapan mengunjungi kantor LSM National Corruption Watch (NCW) Pusat yang berada di Jalan Kilat Kelurahan Baru Ilir Kecamatan Balikpapan Barat, Kota Balikpapan, Senin 6 Desember 2021. 

Kunjungan Satbinmas dipimpin Kanit Satbinmas Polresta Balikpapan Ipda Eli Diana SH, diterima Ketua NCW Munawar Hasan dan jajarannya. Turut mendampingi dalam pertemuan itu, ketua panitia Festival Anti Korupsi 2021 gelaran NCW, Abdul Rahman. 

Kunjungan yang dilakukan Satbinmas Polresta Balikpapan, dalam rangka sinergi bersama, menjalin kemitraan, bergerak bersama dalam upaya-upaya pencegahan korupsi di Kota Balikpapan khususnya. 

"Terima kasih atas kunjungan Satbinmas Polresta Balikpapan ke kantor NCW. Melalui kunjungan ini, membangun kemitraan lebih erat lagi, antara NCW dengan Kepolisian, dalam hal ini Polresta Balikpapan," tegas Munawar. 

Pada kesempatan itu, Eli Diana menegaskan dukungan pihaknya untuk gelaran NCW yaitu Festival Anti Korupsi 2021 yang agendanya digelar pada 13 - 14 Desember 2021 di Atrium E-Walk, Balikpapan Super Block (BSB). 

"Semoga acaranya berjalan sukses, sangat positif dalam membangkitkan semangat semua pihak untuk pencegahan dan pemberantasan korupsi," tegas Eli Diana yang juga mengajak serta siswa Seba Polda Kaltim.

"Kami juga mengucapkan selamat Hari Anti Korupsi Seduni yang diperingati pada 9 Desember. Mari sinergi bersama, dalam mewujudkan wilayah bebas korupsi," imbuh dia. (abdul rahman)


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM