Oktober 31, 2021

"Nasdem Selalu Hadir di Tengah-tengah Masyarakat"

3.000 Dosis Vaksin, Kepedulian NasDem Balikpapan untuk Masyarakat Luas

PEDULI :Vaksinasi massal yang digelar DPD NasDem Kota Balikpapan (foto rahman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID – DPD NasDem Kota Balikpapan menggelar vaksinasi massal bagi masyarakat luas, Sabtu (30/10/2021) di Balikpapan Sport and Convention Center atau Dome Balikpapan. Gelaran vaksinasi tersebut bekerja sama dengan Polresta Balikpapan, bentuk dukungan nyata untuk Pemkot Balikpapan dalam upaya pencegahan dan penanganan Covid-19.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-10 NasDem dan agenda pelantikan pengurus DPD NasDem Kota Balikpapan. Pihak penyelenggara menyiapkan sebanyak 3.000 dosis vaksin .  

“Sentra Vaksinasi NasDem Peduli, bentuk dukungan kepada Pemkot dalam hal pencegahan penyebaran Covid-19. Kami siapkan sebanyak 3.000 dosis, kerja sama dengan Polresta Balikpapan,” tegas Ketua DPD NasDem Balikpapan Ir H Ahmad Basir.

Ketua DPW NasDem Kalimantan Timur Dr H Isran Noor MSi, menyempatkan meninjau langsung vaksinasi yang dihelat NasDem Kota Balikpapan. Tampak pula Ketua Dewan Pertimbangan NasDem Kota Balikpapan Rizal Effendi yang merupakan mantan Walikota Balikpapan dua periode.

Kegiatan vaksinasi terbuka untuk masyarakat luas, kerja sama dengan Polresta Balikpapan
Hadir dalam kegiatan itu,  Walikota Balikpapan Rahmad Mas’ud yang diwakili Kepala Dinas Kesehatan Kota (DKK) Balikpapan dr Andi Sri Juliarty.

“Kegiatan dirangkai dengan pelantikan pengurus DPD NasDem Balikpapan, pelantikannya pada Minggu 31 Oktober 2021. Untuk sasaran vaksinasi 3 ribu dosis yaitu untuk lansia, disabilitas, pelajar mahasiswa dan masyarakat umum. Jadi vaksinasi ini tak hanya untuk kader NasDem,” beber Ahmad Basir.  

“Menjadi komitmen NasDem untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat dan membantu Pemkot Balikpapan dalam pencegahan dan penanganan Covid-19,” kata dia lagi.  

Sementara itu, Kepala DKK Balikpapan dr Andi Sri Juliarty menyambut positif kegiatan vaksinasi yang digelar DPD NasDem Kota Balikpapan. Dia mengakui, semangat masyarakat Kota Balikpapan cukup tinggi dalam mengikuti vaksinasi.

“Tugas kami adalah mencari vaksin sebanyak-banyaknya, termasuk memohon langsung ke Presiden. Kami terbantu dengan organisasi-organisasi di Balikpapan yang melakukan vaksinasi,” urai Andi Sri Juliarty. (rahman)  

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM