September 06, 2021

Tingkat Banding, Partai Berkarya Kembali Dimenangkan Tommy Soeharto

Sumaria Daeng Toba :  Siap Membesarkan Partai Berkarya Kalimantan Timur

Sumaria bersama Ketum Tommy Soeharto
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID -  Kemenangan kembali diperoleh Partai Berkarya di bawah komando Hutomo Mandala Putra (HMP) atau Tommy Soeharto. Pada tingkat banding, putusan Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PTTUN ) Jakarta, memenangkan Partai Berkarya dengan Ketua Umum Hutomo Mandala Putra.  

Untuk diketahui, putusan banding dengan nomor gugatan : 115/B/2021.PT.TUN.JKT, amar putusannya berbunyi : 1. Menerima permohonan banding dari pembanding/tergugat dan pembanding/tergugat II intervensi tersebut, 2. Menguatkan putusan Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta Nomor : 182/G/2020.PTUN.Jkt tanggal 16 Februari 2021 yang dimohonkan oleh banding tersebut.  

Dengan dasar amar putusan banding PTTUN Jakarta, jelas dan sangat kuas, Partai Berkarya tetap di bawah HMP sebagai Ketua Umum dan Drs Priyo Budi Santoso sebagai Sekjen. Atas kemenangan tersebut, banyak pihak menyampaikan ucapan selamat, termasuk Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Kalimantan Timur Sumaria Daeng Toba.

"Atas nama seluruh jajaran DPW Partai Berkarya Kalimantan Timur, kami sampaikan selamat  turunnya keputusan banding dari PTUN pada hari Rabu 1 September 2021 yang dimenangkan oleh Partai Berkarya di bawah pimpinan Bapak H Hutomo Mandala Putra SH," tegas Sumaria dalam keterangannya kepada kabarkaltim, Minggu (5/9/2021) malam.

Sumaria Daeng Toba
"Saya sebagai penanggung jawab yang diamanahkan untuk membesarkan Partai Berkarya Provinsi Kalimantan Timur, siap selalu memegang amanah tersebut. Dan siap membesarkan Partai Berkarya bersama semua jajaran serta 10 DPD Partai Berkarya yang sudah terbentuk di 10 kabupaten/kota di Kalimantan Timur," imbuh Sumaria yang juga Ketua Umum Sahabat Tani Indonesia. 

Masih kata Sumaria,  dengan kemenangan di tingkat banding ini makin membuat seluruh jajaran Partai Berkarya di seluruh Indonesia, bergerak bersama untuk membesarkan partai. 

"Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Pak Sekjen Partai Berkarya Bapak Priyo Budi Santoso  dan tim kuasa hukum Partai Berkarya. Saya diminta Bapak Tommy Soeharto melanjutkan kepemimpinan Ketua DPW sebelumnya yaitu Andi Burhanudin Solong yang telah berpindah," tegas Sumaria yang menambahkan sebagai Sekretaris DPW Partai Berkarya Kalimantan Timur Amir Umar Sadikin.  

"Dan saya bersama semua jajaran, akan selalu menjaga Partai Berkarya Kaltim sesuai perintah Pak Tommy dan Bu Titiek," tutup Sumaria. (kk)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM