September 23, 2021

Puji Astuti Eksis dengan Kiprah Positifnya bagi Masyarakat Kaltim

Salah satu tokoh perempuan Kaltim Puji Astuti saat berdiskusi dengan kabarkaltim (ist/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Siapa tak kenal dengan Dra Hj Puji Astuti (PuAs)? Salah tokoh perempuan di Provinsi Kalimantan Timur yang selalu eksis dengan beragam kegiatan positif bagi masyarakat luas. 

Puji Astuti pernah menjadi anggota DPRD Kaltim, dirinya sarat pengalaman pada berbagai organisasi. Bunda PuAs acap Puji Astuti disapa, merupakan Ketua Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (Ipemi) Kaltim. Deretan organisasi yang dipimpinnya seperti Ketua Perempuan Mandiri Republik Indonesia (PMRI) Provinsi Kaltim, Ketua Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) Kaltim dan juga sebagai Wakil Ketua DPD Demokrat Provinsi Kaltim. 

"Berusaha selalu mengemban amanah dengan baik, setiap kepercayaan yang diberikan kepada saya," tegas Bunda PuAS saat diskusi dengan kabarkaltim, Rabu (22/9/2021). 

Dari banyaknya kiprah positif Bunda PuAs tersebut, dirinya didorong untuk mewarnai kancah perpolitik Kaltim pada 2024 mendatang. Menjadi salah satu figur alternatif dari kaum perempuan, untuk meramaikan bursa pemilihang gubernur 2024 nantinya. (rahman)

 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM