Agustus 07, 2021

Berikut Vaksinasi Dosis Kedua di Kelurahan Petung Gelaran Kodim PPU

Pelaksanaan vaksinasi dosis kedua gelaran Kodim PPU di Kelurahan Petung (rahman/kk)
PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID - Vaksinasi Covid-19 dosis kedua, digelar Kodim 0913 Penajam Paser Utara (PPU), Sabtu (7/8/2021) di gedung serbaguna Kelurahan Petung Kecamatan Penajam. 

Vaksinasi diikuti oleh masyarakat luas, utamanya peserta vaksinasi dosis pertama yang sudah digelar sebelumnya. Termasum rombongan karyawan PT Etika Group dari Kota Balikpapan, juga mengikuti vaksinasi kedua di Kelurahan Petung. 

Sebelum kegiatan, ada pengarahan dari Danramil Penajam Kapten Infanteri Imam Safei  mewakili Dandim 0913 PPU Letkol Inf Dharmawan Setyo Nugroho SIP.  yang memantau langsung jalannya vaksinasi.

"Untuk Sabtu (7/8/2021) memang kami melayani utamanya adalah peserta vaksin untuk dosis kedua yang jatuh tempo pada tanggal 7 Agustus 2021," tegas Danramil Imam Safei. 

"Namun jangan khawatir jika ada warga yang belum mengikuti vaksin sebelumnya (dosis pertama), akan ada menyusul nantinya kegiatan vaksinasi. Akan kami infokan," imbuh Imam Safei. 

Danramil juga berpesan agar peserta vaksinasi jangan berkerumun, tetap menaati protokol kesehatan. Pantauan media ini, kegiatan vaksinasi berjalan lancar, masyarakat antusias mengikuti kegiatan tersebut untuk pencegahan penyebaran Covid-19. (rahman) 


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM