Juli 14, 2021

Hj Suwarti binti Suwarna Berpulang ke Rahmatullah

Istri dari Jurnalis/Fotografer H Ponidi HB

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Keluarga besar media online kabarkaltim.co.id turut berduka cita sedalam-dalamnya, atas meninggalnya istri dari H Ponidi HB yaitu Hj  Suwarti binti Suwarna. 

Hj Suwarti berpulang ke Rahmatullah pada Sabtu 10 Juli 2021, dan dimakamkan di TPU terpadu Km 15 Balikpapan Utara. Almarhumah meninggal pada usia 68 tahun, almarhumah merupakan mertua dari Letkol PM Dodi SH MH. Untuk diketahui, H Ponidi HB merupakan Jurnalis dan Fotografer media online kabarkaltim.

"Bagi kerabat dan saudara semua maupun siapa saja, jika semasa hidup almarhumah mempunyai kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja, agar dapat dapat dimaafkannya. Serta mohon doanya agar almarhumah ditempatkan di sisi Allah SWT," ungkap H Ponidi HB. 
 
Semasa hidupnya Hj Suwarti pernah aktif di beberapa organisasi, seperti di PKK Kecamatan Balikpapan Utara dan sebagai anggota Dharma Wanita. "Almarhumah pernah menerima juara piala ketiga pada Lomba Tumpeng Hari Ibu ke-68 di halaman kantor Pemkot Balikpapan pada 22 Desember 1996. Lomba saat itu se-Kota Balikpapan dan antar instansi di Kota Balikpapan," kenang H Ponidi HB pada sosok almarhumah.  (kk)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM