Juli 16, 2021

Dirgahayu ke-18 Ikapakarti, H Sutrisno : Turut Serta dalam Membangun Daerah

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Tepat pada 16 Juli 2021 ini, diperingati ulang tahun ke-18 Ikatan Paguyuban Keluarga Tanah Jawi (Ikapakarti). Persisnya Ikapakarti lahir pada 16 Juli 2003. Saat ini sebagai Ketua Umum Ikapakarti yaitu Dr H Rusmadi Wongso yang merupakan Wakil Walikota Samarinda. 

Berbagai komponen masyarakat di Kalimantan Timur, mengucapkan dirgahayu ke-18 Ikapakarti. Salah satunya dari Ketua Ikapakarti Kota Balikpapan H Sutrisno SE, yang sejak dulu Sutrisno aktif dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan. Melalui Ikaparkarti Kota Balikpapan pula, juga memberi sumbangsih positif bagi kemajuan Kota Balikpapan maupun Kaltim umumnya.

"Dirgahayu ke-18 Ikapakarti. Semoga Ikapakarti semakin jaya. Dan terus mempererat tali silaturahi antar warga Jawa yang ada di kalimantan khususnya dan ├╣mumnya di Indonesia," sebut Sutrisno kepada media ini, Kamis (15/7/2021) malam. 

"Sebagaimana temanya, semoga Ikapakarti memberi arti dan manfaat bagi warga dan kemajuan daerah. Ikaparti turut serta dalam membangun daerah," tegas Sutrisno-mantan Ketua Forum Komunikasi Keluarga Jawa Timur (FKKJT) Kota Balikpapan.  

Sutrisno juga mengajak semua jajarannya Ikapakarti Kota Balikpapan khususnya, meningkatkan kebersamaan, peran serta dalam membangun Kota Balikpapan. Dalam situasi pandemi ini, dirinya mengajak semuanya agar mematuhi protokol kesehatan (prokses), berjuang bersama dalam pencegahan penyebaran Covid-19. (kk)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM