Juni 15, 2021

Kilas Balik Capaian Kinerja dan Pengabdian Suyoso Nantra SSos MM

Suyoso Nantra (kedua dari kanan) saat menyampaikan laporan ke Dra Hj Ismiati MSi
PASER, KABARKALTIM.CO.ID - Per 1 Juni 2021 lalu, resmi Suyoso Nantra SSos MM memasuki masa pensiun sebagai aparatur sipil negara (ASN) yang selama puluhan tahun bertugas di Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Kalimantan Timur. Jabatan terakhir yang diemban Suyoso Nantra yaitu Kepala UPTD Pelayanan Pajak dan Retribusi Daerah (PPRD) Bapenda Kaltim wilayah Kabupaten Paser. 

Atas nama pribadi dan keluarga besarnya, Suyoso Nantra mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, bersinergi dan bermitra positif selama masa-masa tugasnya di Bapenda. Terlebih ucapan terima kasih kepada Kepala Bapenda Kaltim Dra Hj Ismiati MSi yang memberikan bimbingan dan pembinaan, hingga tugas-tugas kedinasan dapat berjalan lancar dan menuai kesuksesan bersama. 

Suyoso Nantra mengemban tugas ASN selama 30 tahun sebagaimana surat pengabdian dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kaltim, tentu waktu yang panjang dan kenyang akan pengalaman dalam pengabdian untuk negara dan masyarakat. Bertugas terakhir di Kabupaten Paser, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Paser, Ketua DRPD Paser dan semua mitra kerja seperti Kapolres Paser, Dandim, Kajari, Kepala PN, Jasa Raharja, pimpinan dealer,  pimpinan PT Kideco Jaya Agung (KJA), pimpinan Bankaltimtara Cabang Paser maupun semua mitra kerja untuk kerja sama yang baik selama dirinya bertugas. 

"Atas nama pribadi dan keluarga besar, saya juga memohon maaf jika ada salah atau khilaf selama saya menjalankan tugas, mengabdi selama 30 tahun sebagai ASN. Terima kasih semua rekan kerja di Bapenda Kaltim, tanpa kecuali, untuk kebersamaan dan kekompakan hingga dapat menjalani tugas-tugas dengan baik. Dan untuk semua keluarga besar UPTD PPRD Bapenda Kaltim wilayah Paser baik itu staf, karyawan, tenaga kontrak hingga cleaning services (CS), selama saya tugas dari 2018 - 2021, terima kasih kebersamaannya. Saya mohon maaf jika ada kekurangan dalam tugas keseharian. Saya haturkan terima kasih atas bantuan dan dukungannya," beber Suyoso Nantra yang kini purna tugasnya banyak diisi berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan, bahkan Suyoso Nantra merupakan penasehat media online di semua jaringan kabargroup di Indonesia. 

Tepat 1 Juni 2021 lalu, Suyoso Nantra menyampaikan laporan kedinasan terakhirnya kepada Kepala Bapenda Dra Hj Ismiati MSi di ruang kerjanya. Berbagai prestasi dan capaian-capaian positif ditotehkan UPTD PPRD Bapenda Kaltim wilayah Paser di bawah kepemimpinan Suyoso Nantra. 

"Pengabdian akan terus dilakukan, berada di tengah masyarakat berusaha memberikan sumbangsih pemikiran dan tenaga melalui kegiatan-kegiatan yang positif," tegas Suyoso Nantra yang juga Ketua Yayasan Melati Bangsa Kota Balikpapan. (kk) 

 

 

 

 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM