Juni 04, 2021

Ketua Ikapakarti Balikpapan Siap Dukung Program-program Walikota Rahmad Mas'ud

Ketua Ikapakarti Balikpapan H Sutrisno bersama istri yang juga Sekretaris IWSS Bersatu
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Ketua Ikatan Paguyuban Keluarga Tanah Jawi (Ikapakarti) Kota Balikpapan H Sutrisno bersama jajarannya, tak ketinggalan memberikan ucapan selamat kepada H Rahmad Mas'ud SE ME yang dilantik menjadi Walikota Balikpapan periode 2021 - 2024 pada 31 Mei 2021 lalu di Samarinda. 

Pemilik restoran Nyiurku Beach Resto di kawasan Pantai Balikpapan itu, mengharapkan kepemimpinan Walikota Rahmad Mas'ud membawa perubahan lebih baik bagi Kota Balikpapan dan semua lapisan masyarakatnya.

"Pertama kami atas nama keluarga besar Ikapakarti Kota Balikpapan, mengucapkan selamat kepada Walikota H Rahmad Mas'ud SE ME, sudah dilantik dan kini memimpin Kota Balikpapan. Semoga selalu sukses dalam mengemban amanah dari semua masyarakat Kota Balikpapan," sebut Sutrisno yang juga bos Trisula Collection dalam keterangannya kepada media ini. 

"Harapan kami semua, semoga kepemimpinan beliau (Rahmad Masud)  membawa perubahan semakin lebih baik bagi Kota Balikpapan. Kami optimis, Pak Rahmad Mas'ud dengan pengalaman dan kemampuannya, akan melakukan berbagai terobosan dan inovasi bagi Kota Balikpapan dan masyarakatnya," imbuh Sutrisno yang aktfi di berbagai kegiatan sosial, budaya dan kemasyarakatan. 

Sutisno juga menegaskan dukungan bersama jajarannya, mendukung berbagai program kerja Walikota Rahmad Mas'ud demi kemajuan kota dan kesejahteraan masyarakat. "Termasuk bersama-sama dalam menjaga Kota Balikpapan dengan keberagamannya agar selalu kondusif," tegas Sutrisno.  (kk)


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM