Juni 01, 2021

Gepak Kuning Ucapkan Selamat Dilantiknya Walikota Rahmad Mas'ud

Suriansyah Ingatkan 100 Hari Kerja soal Penanganan Banjir 

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Ketua Umum Gepak Kuning Suriansyah alias Prof bersama jajarannya, turut mengucapkan selamat atas pelantikan Walikota Balikpapan H Rahmad Mas'ud pada Senin 31 Mei 2021 di Pendopo Odah Etam Samarinda. Walikota Rahmad Mas'ud dilantik Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor, pelantikan tersebut merupakan pelantikan tahap terakhir kepala daerah di Kaltim hasil pilkada tahun 2020. 

"Keluarga besar Gepak Kuning Kaltim mengucapkan selamat dan sukses untuk Walikota Balikpapan H Rahmad Mas'ud. Selamat mengemban amanah dari masyarakat Kota Balikpapan, memimpin Kota Balikpapan periode 2021 - 2024," sebut Prof dalam keterangannya kepada media ini, Senin (31/5/2021) siang. 

Prof dikenal berjiwa ksatria dan profesional, kendati saat pilkada 2020 lalu Prof menyosialisasikan kotak kosong (kokos). "Harus profesional, beliau (Rahmad Mas'ud) sudah dilantik menjadi Walikota Balikpapan. Walikota Rahmad Mas'ud adalah walikota kita semua, walikota bagi semua masyarakat Balikpapan," tegas Prof. 

Suriansyah (Prof)
Sisi lain Prof juga mengingatkan agar dalam 100 hari kerja Walikota Rahmad Mas'ud agar benar-benar memperhatikan masalah-masalah krusial di Kota Balikpapan. "100 hari kerja, kami harapkan Walikota Rahmad Mas'ud ada langkah-langkah nyata dalam hal penanganan banjir. Karena banjir menjadi masalah serius di Kota Balikpapan, setiap tahunnya Kota Balikpapan selalu kebanjiran. Dan perlu diingat,  Kota Balikpapan sebagai pintu gerbang IKN baru di Kaltim, permasalahan banjir harus diseriusi penanganannya, lakukan antisipasi sebelum terjadi banjir,". 

"Termasuk dalam hal penataan kota, kami pantau masih terlihat adanya kesremawutan di Kota Balikpapan. Seperti banyak kabel yang malang melintang di jalanan, dari sisi estetika kota terlihat kurang baik. Kami harapkan penataan kota masuk dalam pembenahan 100 hari kerja Walikota Rahmad Mas'ud. Bagaimana kota kita ini terlihat cantik, benar-benar indah, rapi, aman dan tentu nyaman dihuni," beber Prof yang menegaskan, kebijakan-kebijakan Walikota Balikpapan yang pro rakyat pastinya akan didukung ormas Gepak Kuning. (kk) 

 

 

 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM