Mei 31, 2021

Suyoso Nantra : Selamat Pelantikan Walikota Balikpapan Rahmad Mas'ud

Perlu Berbagai Inovasi demi Kemajuan Kota dan Kesejahteraan Masyarakat

Rahmad Mas'ud dan istri Nurlena (ist/kj)
SAMARINDA, KABARKALTIM.CO.ID - Senin 31 Mei 2021 sekira pukul 14.00 Wita, Walikota Balikpapan H Rahmad Mas'ud SE ME, dilantik Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor MSi di Pendopo Odah Etam, Samarinda. Walikota Rahmad Mas'ud akan memimpin Kota Balikpapan periode 2021 - 2024. 

Berbagai ucapan selamat, doa dan harapan agar Kota Balikpapan lebih baik dan makin maju, mengalir ditujukan kepada Rahmad Mas'ud yang menang bersama pasangannya saat pilkada Kota Balikpapan 2020 lalu. 

Salah satu ucapan selamat dari penasehat kabarkaltim.co.id, Suyoso Nantra SSos MM, yang juga memberikan beberapa masukan positif untuk Rahmad Mas'ud demi kemajuan Kota Balikpapan dan peningkatan kesejahteraan masyarakatnya. 

"Kami ucapkan selamat untuk pelantikan Walikota Balikpapan Rahmad Mas'ud, Senin 31 Mei 2021 di Pendopo Odah Etam Samarinda. Semoga beliau selalu amanah memimpin Kota Balikpapan periode 2021 - 2024, dan memperjuangkan serta merealisasikan aspirasi-aspirasi masyarakat Balikpapan," sebut Suyoso Nantra, Senin (31/5/2021) pagi dalam perjalannnya menuju kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kaltim.

"Kami ingatkan dan sampaikan masukan positif, dimana Kota Balikpapan sebagai pintu gerbang Ibu Kota Negara (IKN) yang baru, sebagai pintu gerbang IKN tentu Kota Balikpapan harus terus berbenah diri di kesemua bidang. Sarana prasarana kota yang kian maju dan lengkap, kesiapan sumber daya manusia (SDM)-nya menghadapi era serba digital. Tak lupa bagaimana menggali dan memaksimalkan peluang sebagai pintu gerbang IKN, agar perekonomian masyarakat Balikpapan makin kuat. Salah satu kesuksesan, tak lepas dari perekonomian masyarakat yang baik atau kuat," beber Suyoso Nantra yang juga mengucapkan selamat purna tugas untuk Rizal Effendi yang pernah menjabat Walikota Balikpapan dua periode.

Masih kata Suyoso Nantra, Walikota Rahmad Mas'ud dituntut melakukan berbagai inovasi dan kreasinya untuk kemajuan Kota dan peningkatan kesejahteraan masyarakatnya. "Beliau pengalaman sebagai pengusaha, tentu banyak pengalaman untuk menggali potensi kota, meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD), bagaimana memperluas lapangan pekerjaan. Apalagi sebagai pemimpin parpol di Kota Balikpapan, tentu jaringan dan relasi beliau luas, itu positif untuk membangun sinergi dengan semua pihak. Karena tak mungkin keberhasilan hanya dari satu orang, namun sinergi semua pihak, termasuk unsur masyarakatnya," tegas Suyoso Nantra yang dikenal aktif di berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan. (kk) 

 

 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM