Mei 09, 2021

Wujudkan Pusat Dakwah dan Pengkaderan Muhammadiyah Balikpapan

 Panitia Pelaksana Silaturahim ke Gubernur Kaltim 

Gubernur Isran Noor menerima kunjungan pengurus PDM Kota Balikpapan (ist/kk)
SAMARINDA, KABARKALTIM.CO.ID - Panitia pembangunan pengembangan Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) Kota Balikpapan didampingi Wakil Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Balikpapan pada Jumat (7/5/2021), bersilaturahim ke Gubernur Kalimantan Timur Dr H Isran Noor MSi di Samarinda. Gubernur Isran Noor menyambut hangat panitia pembangunan pengembangan AUM Kota Balikpapan di ruang kerjanya. 

Tampak dalam rombongan pengembangan Pusat Dakwah dan Pengkaderan Muhammadiyah Balikpapan-Kaltim 2021 - 2024 tersebut, HM Suwandi, yang dikenal sebagai salah satu tokoh Muhammadiyah di Kota Balikpapan. HM Suwandi juga pengusaha sukses di bidang properti. HM Suwandi sebagai panitia pelaksana proyek, bersama H Zainal Muttaqin, Sahrul SPd, Khairil Anwar Diniy SIP dan Solihin SSi. 

HM Suwandi juga mendapat amanah menjadi ketua panitia pembangunan Masjid Al Mustaqim di Jalan Bukit Cinta Kota Balikpapan. Masjid tersebut merupakan milik Muhammadiyah. 

Suwandi dan panitia pelaksana lainnya saat silaturahim Gubernur Kaltim
Dalam silaturahim tersebut, Suwandi mengungkapkan harapannya kepada Gubernur,  agar Pemerintah Provinsi Kaltim dapat membantu Pimpinan Daerah Muhammadiyah Balikpapan dalam mewujudkan pusat dakwah dan pengkaderan Muhammadiyah Balikpapan. 

"Itu harapan kami, dan sudah kami sampaikan ke Pak Gubernur. Untuk mewujudkan pusat dakwah dan pengkaderan Muhammadiyah Kota Balikpapan," tegas Suwandi dalam keterangannya kepada kabarkaltim usai pertemuan dengan Gubernur Kaltim.  

Gubernur menyambut baik harapan para pengurus PDM Kota Balikpapan. Bahkan Gubernur Isran Noor menyebut, jika Muhammadiyah sudah banyak berkontribusi positif untuk bangsa, baik itu melalui bidang pendidikan, kesehatan maupun kontribusi Muhammadiyah dalam bidang sosial dan lainnya. 

Dalam kesempatan itu, Suwandi menyerahkan proposal desain dan konsep pengembangan Pusat Dakwah dan Pengkaderan Muhammadiyah Balikpapan 2021 - 2024. Gubernur Kaltim memberikan dukungan untuk rencana pengembangan Pusat Dakwah dan Pengkaderan Muhammadiyah Balikpapan. (*/rahman)



Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM