Mei 22, 2021

Pengecoran Tiang Pertama Masjid Baitus Salam Sepinggan Baru-Balikpapan Selatan

Dilakukan Walikota Rizal Effendi, Tanah Merupakan Wakaf dari Warga 

Pengecoran tiang pertama Masjid Baitus Salam oleh Walikota Balikpapan (foto h ponidi hb)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID – Belum lama ini Walikota Balikpapan HM Rizal Effendi SE memenuhi undangan warga untuk  melakukan pengecoran tiang pertama, pembangunan Masjid Baitus Salam.

Lokasi pembangunan masjid tersebut, berada di Jl Sepinggan Baru II RT 38 Kecamatan Balikpapan Selatan. Pengecoran tiang pertama Masjid Baitus Salam oleh Walikota Rizal Effendi, juga dihadiri Camat Balikpapan Selatan M Idris SE, Lurah Sepinggan Baru Bambang, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta jamaah Masjid Al-Maghfirah.

Dalam sambutannya, Ketua RT 38 Sepinggan Baru La Daino mengatakan,  Masjid Baitus Salam yang akan dibangun,  merupakan tanah wakaf dari warga. Warga yang mewakafkan tanahnya yaitu Marjunus seluas 675 meter persergi dan H Agus dengan luas 654 meter persegi.

“Pembangunan Masjid Baitus Salam, hal ini merupakan amanah bagi kami. Kami diamanahkan beserta Sekretaris Heri Muhadi, Bendahara Ruhani. Kami berterima kasih kepada Bapak Walikota yang dapat hadir dan kami minta maaf dalam undangan yang kami sampaikan secara mendadak agar Bapak Walikota menghadiri dalam pengecoran pembangunan Masjid Baitus Salam,” ungkap La Daino.

“Kami menodakan, agar Bapak Walikota Rizal Effendi selalu mendapatkan berkah keselamatan dan kesehatan yang dilimpahkan Allah SWT,” harap La Daino. (h ponidi hb)  

Bagi warga yang mau beramal dan berinfaq dalam pembangunan Masjid Baitus Salam di Sepinggan Baru-Balikpapan Selatan, dapat menyalurkan bantuannya melalui rekening : Bank MANDIRI, nomor rekening : 1490077444000  atas nama Imam Kuhani.

Atau dapat menghubungi Ketua RT 38 Sepinggan Baru Balikpapan Selatan La Daino 081346242575

 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM