Mei 08, 2021

Baksos, Gepak Kuning Balikpapan Utara Bagi-bagi Takjil

PEDULI : Anggota Gepak Kuning Balikpapan Utara saat membagikan takjil (foto ist/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat banyak dilakukan ormas Gepak Kuning Kalimantan Timur di bawah pimpinan Suriansyah (Prof). Eksistensi ditunjukkan ormas Gepak Kuning, selain juga menjadi motor dalam menggalang persatuan dan kesatuan, menjaga kondusivitas di Kaltim khususnya. 

Temasuk PAC Gepak Kuning, juga aktif dalam berkiprah positif untuk masyarakat luas. Salah satunya bakti sosial (baksos) PAC Gepak Kuning Kecamatan Balikpapan Utara, Jumat (7/5/2021) membagikan takjil untuk berbuka puasa. Lokasi pembagian takjil di wilayah Balikpapan Utara, tepatnya di Jalan Soekarno Hatta Km 1,5. Personel PAC Gepak Kuning Balikpapan Utara menunjukkan kekompakan, terjun membagikan takjil bagi para pengendara yang melintas. 

Protokol kesehatan juga ditaati, dengan menggunakan masker. Masyarakat yang menerima pembagian takjil, berterima kasih atas bakti sosial yang dilakukan PAC Gepak Kuning Kecamatan Balikpapan Utara. "Semoga Gepak Kuning selalu jaya, membela rakyat dan terus berkontribusi positif bagi masyarakat," sebut salah satu warga yang melintas. (da/kk) 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM