April 16, 2021

Ketum Gepak Kuning : Tingkatkan Amal Ibadah di Bulan Ramadan

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Keluarga besar ormas Gepak Kuning Kalimantan Timur turut mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan 1442 H/2021 M. Hal ini disampaikan Ketua Umum Gepak Kuning Suriansyah alias Prof, yang hingga saat ini Gepak Kuning selalu eksis berkiprah positif di tengah masyarakat luas. 

Prof mengajak semua untuk meningkatkan amal ibadah di bulan Ramadan ini, tak luput untuk menebar kebaikan bagi sesama yang membutuhkan. 

"Atas nama keluarga besar Gepak Kuning, kami mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa. Mari kita tingkatkan amal ibadah kita pada bulan Ramadan ini, makin mendekatkan diri kepada Allah SWT. Dan semoga amal ibadah kita, diterima dan dilipatgandakan Allah SWT," sebut Prof dalam keterangannya kepada media ini. 

Masih kata Prof, semua komponen masyarakat diharapkan untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan, menjaga toleransi dalam kehidupan sehari-hari. "Saling menghormati dan menghargai perbedaan. Apalagi Kaltim dengan kemajemukannya, menjadi Ibu Kota Negara yang baru, diharapkan juga menjadi baromoter dalam persatuan dan kesatuan, keharmonisan kehidupan warganya," pesan Prof. 

"Gepak Kuning akan selalu menjadi garda terdepan dalam menjaga persatuan dan kesatuan. Di bulan Ramadan ini, kami juga menyampaikan mohon maaf lahir dan batin.  Semoga Allah SWT selalu merahmati dan melindungi kita semua," tutup Prof. (kk)

 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM