April 03, 2021

Tunjukkan Kepedulian, Ketua RT 71 Batu Ampar Ayu Syarif Salurkan Bantuan Masker

Duta Masker Kota Balikpapan Kasmadi menyalurkan masker untuk Ketua RT Ayu Syarif
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Kepedulian untuk pencegahan penyebaran Covid-19, ditunjukkan Ketua RT 71 Batu Ampar Kecamatan Balikpapan Utara, Ayu Purnamasari yang akrab disapa Ayu Syarif. 

Ayu Syarif menyalurkan bantuan ratusan masker untuk dibagikan kepada warga di wilayah Kelurahan Batu Ampar. Bantuan tersebut disalurkan Ayu Syarif melalui Duta Masker Kota Balikpapan Kasmadi yang juga Ketua RT 09 Batu Ampar. 

 "Terima kasih untuk kepedulian Ketua RT 71 Batu Ampar, Ibu Ayu Syarif yang peduli untuk pencegahan Covid-19. Ketua RT 71 menyalurkan bantuan masker untuk warga sekitar di Batu Ampar," sebut Kasmadi. 

"Masker yang dibagikan, semoga dapat dimanfaatkan warga. Sayangi diri sendiri, keluarga dan sesama. Selalu mencegah penyebaran Covid-19," imbuh Kasmadi yang selalu aktif sosialisasi pencegahan Covid-19. 

Sementara Ayu Syarif menegaskan, penyaluran bantuan masker yang diberikannya juga bagian dari program selaku Ketua RT 71 Batu Ampar. Ayu Syarif mengambil peran dan bagian, dalam upaya bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19. 

"Ini adalah tanggung jawab kita semua, menjaga lingkungan kita maupun sekitar. Harapannya masyarakat selalu sehat dan produktif, menjalankan beragam aktivitasnya dengan baik," harap Ayu Syarif. (rahman)


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM