Maret 22, 2021

Perhimpunan Bubuhan Banjar Kayuh Baimbai Salurkan Bantuan

Untuk Korban Kebakaran di Baru Ilir Kecamatan Balikpapan Barat 

Abdul Samad dan jajarannya menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Baru Ilir
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Berbagai bantuan mengalir untuk membantu para korban kebakaran yang melanda kawasan Jalan Alfalah Kelurahan Baru Ilir Kecamatan Balikpapan Barat. Salah satunya dari DPD Perhimpunan Bubuhan Banjar Kayuh Baimbai Kota Balikpapan, yang menunjukkan kepedulian untuk meringankan beban penderitaan korban kebakaran. 

Bantuan dari DPD Perhimpunan Bubuhan Banjar Kayuh Baimbai Kota Balikpapan, diserahkan pada Senin (21/3/2021) siang di posko bantuan korban kebakaran Baru Ilir. Dipimpin langsung Ketua DPD Perhimpunan Bubuhan Banjar Kayuh Baimbai Kota Balikpapan Abdul Samad, bantuan diterima petugas posko dari Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Baru Ilir. 

Anggota Perhimpunan Bubuhan Banjar Kayuh Baimbai Kota Balikpapan di lokasi bantuan
"Bantuan yang diberikan atas nama Perhimpunan Bubuhan Banjar Kayuh Baimbai Kota Balikpapan. Di mana kami mengumpulkan dana dari para anggota.  Alhamdulillah sudah terkumpul, dan kami salurkan untuk membantu meringankan penderitaan para korban kebakaran," sebut Abdul Samad di lokasi penyerahan bantuan. 

"Semoga bantuan yang kami berikan, bermanfaat bagi para korban kebakaran. Dan anggota yang sudah membantu, diberikan berkah dari Allah SWT," imbuh Abdul Samad. 

Bantuan yang diberikan berupa paket sembako, petugas penerima bantuan mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan bantuan dari semua anggota Perhimpunan Bubuhan Banjar Kayuh Baimbai Kota Balikpapan. (al) 


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM