Februari 12, 2021

Pemekaran Lingkungan, Ayu Syarif Pimpin RT 71 Batu Ampar-Balikpapan Utara

Ayu Syarif menerima SK Ketua RT 71 Batu Ampar yang diserahkan Lurah Batu Ampar

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Pesatnya perkembangan dan kemajuan wilayah maupun terus bertambahnya jumlah penduduk, membuat beberapa lingkungan RT di Kota Balikpapan menjadi dimekarkan. 

Seperti di wilayah Kelurahan Batu Ampar Kecamatan Balikpapan Utara, wilayah kelurahan ini cepat berkembang. Dari sisi demografinya, penduduknya cepat bertambah, salah satunya karena pengembangan wilayah dengan adanya perumahan-perumahan. 

Ayu Syarif bersama warga foto bersama Lurah Batu Ampar (ist/kk)

Lingkungan RT yang dimekarkan yaitu RT 68, dua pemekaran barunya yaitu RT 71 dan RT 72. Untuk lingkungan RT 71 dengan Ketua RT Ayu Purnamasari yang akrab disapa Ayu Syarif. Belum lama ini dilakukan penyerahan surat keputusan (SK) Ketua RT 71 Batu Ampar, diserahkan Lurah Batu Ampar Mardanus ke Ayu Syarif. 

Penyerahan SK dilakukan di kantor kelurahan, disaksikan Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu Ampar. Kepada media ini, Ayu Syarif menegaskan, sebagai Ketua RT dirinya akan berupaya bersama-sama warga di RT 71 untuk menggalakkan pembangunan. 

"Termasuk program utamanya, untuk pencegahan dan mengantisipasi banjir. Tentu kerja sama atau partisipasi aktif bersama semua warga RT 71 Batu Ampar," ungkap Ayu Syarif, Ketua RT milenial. 

"Sekali lagi, saya berharap kerja sama semua warga khususnya di RT 71 Batu Ampar. Tentunya pula, saya akan berkoordinasi selalu dengan pihak kelurahan maupun pihak-pihak terkait lainnya," tegas Ayu Syarif. (kk)


 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM