Februari 11, 2021

Meninggalnya H Aco, Suyoso Nantra Ungkapkan Belasungkawa

Suyoso Nantra saat bersama H Aco
MASIH dalam suasana Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021, penasehat kabarkaltim Suyoso Nantra SSos MM menyampaikan ucapan selamat kepada insan pers, yang kendati di tengah pandemi terus berkiprah menjalankan profesi dalam keseharian. 

"Selamat Hari Pers Nasional tahun 2021. Insan pers juga adalah pejuang, apalagi di tengah pandemi Covid-19 sekarang ini, insan pers terus bekerja menyampaikan informasi akurat, edukatif bagi masyarakat," sebut Suyoso Nantra, Kamis (11/2/2021). 

"Pers juga mendukung dan mendorong dalam upaya-upaya pemulihan perekonomian rakyat. Agar kita semua, bangsa ini mampu bangkit melewati pandemi," imbuh Suyoso Nantra. 

Di satu sisi, Suyoso Nantra juga mengucapkan rasa belasungkawanya atas meninggalnya salah satu insan pers senior di Kalimantan Timur, Zainal Abidin yang akrab disapa H Aco. H Aco merupakan salah satu unsur pimpinan di harian Tribun Kaltim. 

"Beliau (H Aco) termasuk kawan dekat dengan saya. Selamat jalan H Aco, semoga almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT. Keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. H Aco memberi warna positif dalam kiprahnya di bidang media," urai Suyoso Nantra. (kk)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM