Februari 27, 2021

Dilantiknya Fahmi - Masitah, Suyoso Nantra : Selamat, Selalu Mengemban Amanah Masyarakat

Siap Sinergi demi Peningkatkan Pendapatan Asli Daerah 


PASER, KABARKALTIM.CO.ID - Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Paser,  Fahmi Fadli - Syarifah Masitah Assegaf, sudah resmi dilantik Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor, untuk periode 2021-2024. Pelantikan secara virtual, digelar di Pendopo Bupati Paser, Jumat (26/2/2021).

Banyak pihak menyampaikan ucapan selamat untuk Fahmi - Masitah, diharapkan dapat mengemban amanah masyarakat Kabupatan Paser dengan baik, terus melanjutkan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya. 

Salah satu ucapan selamat disampaikan Kepala UPTD Pelayanan Pajak dan Retribusi Daerah (PPRD) Bapenda Kaltim wilayah Paser Suyoso Nantra SSos MM. 

"Selamat dan sukses untuk kepemimpinan Bapak Fahmi Fadli dan Ibu Masitah selaku Bupati dan Wakil Bupati Paser peridoe 2021 - 2024. Selalu mengemban amanah masyarakat, makin meningkatkan pembangunan di Bumi Paser," sebut Suyoso Nantra. 

Selaku Kepala UTPD PPRD Bapenda Kaltim wilayah Paser, Suyoso Nantra dan jajarannya akan selalu bersinergi meningkatkan kerja sama dengan Pemkab Paser untuk meninngkatkan pendapatan asli daerah (PAD) dan kesejahteraan masyarakat.

"Kami selalu sinergi dengan semua pihak, dan selama ini Pemkab Paser bekerja sama dengan sangat baik. Menjadi komitmen bersama dalam hal peningkatan PAD," tegas Suyoso Nantra yang juga penasehat kabarkaltim. 

Sementara Bupati Fahmi bersama Wakilnya Masitah, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bumi Daya Taka yang sudah memberikan dukungan dalam rangkaian proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 lalu, dengan tertib dan damai. 

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, maupun kepada seluruh elemen masyarakat atas terselenggaranya Pilkada serentak tahun 2020 lalu, yang berlangsung secara aman dan lancar. ” kata dia.

Mengenai 100 hari program kerjanya? Fahmi menegaskan, akan melakukan evaluasi dan revisi program yang tidak sesuai dengan visi dan misi mereka. 

“Program kerja kami dimulai di tahun 2022, di tahun 2021 ini kami hanya akan melakukan revisi program yang tidak sesuai dan menyusun program strategis," tandasnya.

Sedangkan  untuk agenda pemerintah yang pertama, ia menyebutkan akan melakukan kunjungan kepada unsur-unsur Forkopimda, rapat paripurna dan rapat dengan jajaran pimpinan satuan kerja di lingkungan Pemkab Paser. (*kk/humas)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM