Februari 24, 2021

Bersama Staf, Suyoso Nantra Jalin Sinergi dengan Kajari Paser

Terobosan dalam Upaya Peningkatan Pendapatan Asli Daerah  

Suyoso Nantra dan stafnya saat silaturahim ke Kajari Paser Muhammad Juddy Lesmono

PASER, KABARKALTIM.CO.ID – Kepala UPTD Pelayanan Pajak dan Retribusi Daerah (PPRD) Badan Pendapatan Asli Daerah (Bapenda) Kalimantan Timur wilayah Paser, Suyoso Nantra SSos MM, selalu mengambil langkah cepat dan inovatif dalam membangun kemitraan positif dengan banyak pihak.

Selasa (23/2/2021), Suyoso Nantra bersama jajarannya melakukan kunjungan kerja sekaligus silaturahim dengan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Paser yang baru bertugas, yaitu Muhammad Juddy Lesmono SH MHum.

Suyoso Nantra bersama Kajari Paser Muhammad Juddy Lesmono (ist/kk)

“Bersama staf, kami silaturahim ke Kajari Paser yang baru bertugas di Kabupaten Paser, yaitu Pak Muhammad Juddy Lesmono. Sebagaimana dengan unsur Forkopimda lainnya, kami juga menjalin sinergi dengan Kejaksaan Negeri Paser,” urai Suyoso Nantra kepada media ini usai silaturahim ke Kajari.

“Terima kasih untuk sambutan hangat dari Pak Kajari dan jajarannya. Dan komitmen kami bersama, untuk bersinergi, sama-sama membangun daerah,” imbuh Suyoso Nantra.

Sinergi bersama tersebut, juga dalam upaya peningkatan pendapatan asli daerah (PAD) Kabupaten Paser, termasuk upaya-upaya pencerahan hukum yang dimotori Kajari Paser. Kajari Muhammad Juddy Lesmono sendiri menggantikan Kajari sebelumnya M Syarif yang mendapat tugas baru sebagai Kajari Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat.

“Berbagi terobosan, inovasi dan kemitraan dengan semua pihak, itu juga amanah dan pesan dari Kepala Bapenda Kaltim Ibu Hj Ismiati MSi, yang selalu mendorong untuk meningkatkan PAD,” tegas Suyoso Nantra. (kk)

 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM