Januari 30, 2021

Kapolri Silaturahim PP Muhammadiyah : Jalin Sinergi, Lebih Kuat Dibantu Muhammadiyah

Kapolri Listyo Sigit Prabowo didampingi jajarannya saat silatuhrai ke PP Muhammadiyah (net)

JAKARTA – Setelah sebelumnya mengunjungi PBNU, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mendatangi Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Jakarta pada Jumat (29/1/2021). Kedatangan Listyo Sigit merupakan salah satu program menjalin hubungan baik dengan ormas Islam.

Dalam pertemuan yang berlangsung di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah itu, Listyo Sigit didampingi sejumlah staf dan pejabat teras Polri.

"Yang pertama, kegiatan kami khususnya kami sebagai Kapolri baru yang saat ini didampingi oleh staf kami, beberapa pejabat utama khusus, kami sowan dan kami datang ke PP Muhammadiyah ini, adalah bagian dari program kerja kami," ujar Listyo Sigit.

Kapolri menjalin sinergi dengan PP Muhammadiyah (foto net)

Menurut dia, Muhammadiyah sebagai salah satu ormas Islam terbesar yang berdiri sebelum kemerdekaan, yaitu 1912. Dia berharap Polri dan Muhammadiyah bisa bersinergi.

"Tentunya kewajiban kami dari kepolisian untuk sowan dan kami menyampaikan maksud kami selain bersilaturahmi tentunya ingin bersinergi dengan PP Muhammadiyah," lanjut Kapolri.

Listyo Sigit meyakini Polri akan lebih kuat jika bersinergi dengan Muhammadiyah. "Banyak hal, banyak kegiatan dan banyak program yang harus kami laksanakan ke depan tentunya kami akan lebih kuat kalau dibantu oleh PP Muhammadiyah," tegas Kapolri. (*/inews.id)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM