Januari 13, 2021

Bisa Memperkeruh Keadaan, Prof : Tolak KAMI jika Masuk Kaltim

Dengan Semangat Kebangsaan, Masyarakat Diharapkan Selalu Bersatu 

Suriansyah (Prof)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID – Ketua Umum Gepak Kuning Suriansyah alias Prof, menegaskan penolakan terhadap kelompok yang mengatasnamakan Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI).

Bukannya menyelamatkan, Prof menyebut, KAMI bisa memperkeruh keadaan atau stabilitas nasional.

“Kalimantan Timur khususnya Kota Balikpapan, menolak keberadaan KAMI apabila masuk wilayah Kalimantan Timur. KAMI, menurut saya bukan menyelamatkan Indonesia tapi memperkeruh keadaan nasional,” tegas Prof dalam rilisnya kepada media ini, Selasa (121/2021) malam.

Lanjut Prof yang aktif dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat ini, yang bisa mengatakan keadaan Indonesia dalam bahaya yaitu Presiden, TNI/Polri bersama para Menterinya, bukan segelintir orang yang menamakan diri "KAMI ", dimana KAMI  selalu memprotes kebijakan Presiden.

“KAMI selalu protes kebijakan Presiden, seolah-olah apa yang dilakukan Presiden selalu dianggap salah. Kenapa kelompok ini tidak mencalonkan diri sebagai Presiden? Jangan berkicau terus di media,” sorot Prof.  

Prof kembali menegaskan, bersama masyarakat Kaltim khususnya warga Kota Balikpapan, pihaknya menolak keras keberadaan "KAMI " apabila akan melakukan deklarasi di bumi Kaltim khususnya Kota Balikpapan.

“Karena saya menganggap keberadaan KAMI di Kaltim justru memperkeruh keadaan bukan mempersatukan masyarakat yang lebih baik lagi,” kata Prof.

Prof juga mengingatkan, siapapun atau kelompok manapun yang melakukan penghasutan, penyebaran kebencian dan berita bohong (hoaks), bisa dilaporkan ke pihak berwajib. “Kita jaga NKRI dengan keberagamannya ini, dalam kehidupan berbangsa, bernegara dan bermasyarakat, selalu ingat 4 pilar kebangsaan yaitu Pancasila, UUD 45, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika,” tutup Prof. (kk)
 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM