Desember 12, 2020

Suyoso Nantra : Selamat dan Sukses Dibukanya Warkop Sappo

Tempat Kongkow Representatif, Menambah Ragam Kuliner Kota Balikpapan 

Suyoso Nantra menghadiri pembukaan Warkop Sappo di Kebun Sayur (ist/kk)

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Sebagai kota yang bertumbuh pesat dengan kemajuannya, Kota Balikpapan sangat tepat untuk berinvestasi. Kota jasa, perdagangan, pariwisata, menjadikan Kota Balikpapan banyak tumbuh berbagai jenis usaha. Utamanya kuliner. Ragam kuliner yang memanjakan selera, bisa dinikmati masyarakat.

Satu lagi, tempat kongkow dengan berbagai jenis menu makanan, dengan tempat yang representatif dan mudah terjangkau, hadir bagi warga Kota Balikapan dan sekitarnya. Warkop Sappo, yang berlokasi di Kebun Sayur-Balikpapan Barat, mulai resmi dibuka pada Sabtu 12 Desember 2020.  


"Selamat dan sukses atas pembukaan Warkop Sappo yang berlokasi di Kebun Sayur, Balikpapan Barat. Berbagai menu andalan, tempat representatif, nyaman untuk ngopi bareng sembari berdiskusi ada di Warkop Sappo milik Hj Aulia ini," sebut Suyoso Nantra SSos MM yang menghadiri pembukaan Warkop Sappo. 

"Kota Balikpapan yang pesat perkembangannya menuju kota metropolitan. Apalagi Kaltim sebagai Ibu Kota Negara yang baru, hadirnya tempat kongkow bagi masyarakat menjadi seperti kebutuhan. Selamat untuk Warkop Sappo, menambah ragam kuliner menarik di Kota Balikpapan," imbuh Suyoso Nantra-penasehat kabarkaltim. 

Banyak pihak menghadiri dan memberikan ucapan selamat atas pembukaan Warkop Sappo. Seperti ucapan dari Walikota Balikpapan Rizal Effendi, Ketua DPRD Abdulloh SSos dan berbagai pihak lainnya. Anggota DPRD Kota Balikpapan dari PKB Taufiq Qul Rahman hadir dalam pembukaan Warkop Sappo, termasuk Camat Balikpapan Barat, Danramil Balikpapan, Kapolsek Balikpapan dan berbagai pihak lainnnya. (kk) 

 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM