November 12, 2020

Sosialisasi di Kampung Timur, 9 Desember Prof Ajak Menangkan KoKos

Suriansyah saat sosialisasi kolom kosong di kawasan Kampung Timur-Balikpaan Utara
 

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Koordinator Jaringan Kotak Kosong (JKK) Kota Balikpapan, Suriansyah (Prof) bersama para relawannya, terus bergerak di tengah masyarakat, demi memenangkan kolom kosong (KoKos) pada pilkada Balikpapan 9 Desember 2020 mendatang. 

Sosialiasi tak henti dilakukan. Prof menjelaskan kepada masyarakat, jika hadirnya kolom kosong juga suatu yang sah dalam demokrasi, sebagaimana Undang-undang yang berlaku. KoKos menang, kepemimpinan Kota Balikpapan pun akan terus berlanjut, dimana Balikpapan dipimpin Plt Walikota. 

"Demi menyelamatkan demokrasi di Kota Balikpapan, melawan oligarki politik yang hanya demi kepuasan elit-elit saja, mari kita sama-sama menangkan KoKos pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang," seru Prof, Kamis (12/11/2020). 

"Jangan golput, Kota Balikpapan kita cintai bersama, jaga dan bangun bersama. KoKos menang, kepemimpinan tetap ada. Bahkan tidak tersandera kepentingan politik, rakyatnya pemenangnya. Jadi mari kita bersama-sama menangkan KoKos," ajak Prof. (kk) 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM