November 29, 2020

Relawan Kemenangan KoKos Gelar Sosialisasi di Gang Mufakat Jl MT Haryono Balikpapan Kota

Prof bersama para relawan Kokos saat sosialisasi di Jl MT Haryono Gang Mufakat

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Koordinator Jaringan Kotak Kosong (JKK) Kota Balikpapan Suriansyah yang akrab disapa Prof, bersama semua relawan terus bergerak. Tinggal hitungan hari, pelaksanaan pilkada serentak 2020 di Kota Balikpapan. Prof bersama semua relawan Kolom Kosong (KoKos) memanfaatkan sisa waktu yang ada dengan baik, optimis mencetak sejarah baru bagi Kota Balikpapan. 

Untuk Minggu (29/11/2020), digelar sosialisasi KoKos di RT 04 Gang Mufakat Jalan MT Haryono Damai-Balikpapan Kota. Prof hadir bersama relawannya, termasuk HM Salahuddin Siregar yang acap disapa Ustad Siregar dan juga Rona Fortuna Siregar.

"Sosialisasi demi sosialisasi terus kami gelar, memantapkan dukungan warga memilih KoKos. Kami optimis untuk kemenangan KoKos pada pilkada Kota Balikpapan 9 Desember 2020 nanti," sebut Prof yang juga Ketua Umum Gepak Kuning Kalimantan. 

"Terima kasih kerja sama, kekompakan relawan KoKos semua. Semua semangat mencetak sejarah baru, menyelamatkan demokrasi di Kota Balikpapan. Ingat, KoKos menang, tetap ada kepemimpinan di Kota Balikpapan," tegas Prof. (kk)   

 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM