Oktober 15, 2020

Siap Menangkan Kokos, Gepak Kuning juga Imbau Ketua RT Tunjukkan Netralitas

Jajaran Gepak Kuning siap memenangkan kolom kosong Pilkada Kota Balikpapan (ist/kk)

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Keluarga besar Gepak Kuning dengan tegas kembali menyampaikan pernyataan, untuk dukungan kolom kosong (kokos) pilkada Kota Balikpapan, 9 Desember 2020 mendatang.

Makin dekatnya waktu pelaksanaan pilkada, strategi untuk pemenangan kokos kian dimatangkan. Termasuk pergerakan yang masif, dengan tetap menaati protokol kesehatan maupun peraturan perundangan yang berlaku terkait pesta demokrasi. 

Rabu (14/10/2020), Ketua Umum Gepak Kuning Suriansyah (Prof) bersama jajarannya, melakukan aksi simpatik untuk pemenangan kokos di Kota Balikpapan. Seperti sosialisasi ke publik, dengan berbagai alasan positif perlunya memenangkan kokos di Kota Balikpapan. 

"Gepak Kuning selalu solid. Dalam barisan yang kuat, Gepak Kuning siap memenangkan kokos pada pilkada Kota Balikpapan. Selamat demokrasi Kota Balikpapan, menangkan kokos, maka nantinya Kota Balikpapan dipimpin Plt Walikota yang bebas dari sanderaan kepentingan politik," seru Prof. 

Prof juga memberikan imbauan khususnya kepada kalangan Ketua RT di Kota Balikpapan, agar menunjukkan netralitas dalam pesta demokrasi di Kota Balikpapan. (*)

Lima imbauan Ketua Umum Gepak Kuning, secara lengkap sebagaimana berikut : 

 1. Jangan memaksakan warganya untuk mengumpulkan KK/KTP dengan alasan apapun, selain daripada Urusan Administrasi yang bersifat kepemerintahan
2. Ketua RT itu harus netral karena telah mendapat dana operasional/Honor/Insentif dari APBD/uang negara.
3. Apabila para Ketua RT tetap membandel untuk mengumpulkan KK/KTP, Saya akan laporkan ke walikota. Jika Walikota tidak merespon, Gepak Kuning akan demo besar-besaran ke kantor Walikota
5. Sebagai tambahan, saya mengimbau kepada anggota Dewan yang ada di Kota Balikpapan jangan memanfaatkan/melibatkan para Ketua RT untuk berkampanye guna mendukung paslon tertentu dalam Pilkada Kota Balikpapan 2020 ini
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM