Oktober 19, 2020

Bersama AHB, Suriansyah Sosialisasi KoKos di Mufakat 1 Balikpapan Kota

Suriansyah alias Prof bersama Ahmad Basir sosialisasi kemenangan kolom kosong

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Sosialisasi terus dilakukan relawan Jaringan Kotak Kosong (JKK) Kota Balikpapan, untuk pemenangan kolom kosong (KoKos) pilkada Kota Balikpapan 9 Desember 2020 mendatang.

Koordinator JKK Kota Balikpapan Suriansyah alias Prof, bersama relawan lainnya, getol dalam mengampanyekan KoKos, alasan mengapa harus memilih Kokos, termasuk seruan pelaksanaan pilkada yang berkualitas serta aman dan damai.  

Minggu (18/10/2020), Prof yang juga Ketua Umum Gerakan Putera Asli Kalimantan yang acap disebut Gepak Kuning, juga menggelar sosialisasi pemenangan KoKos. Warga antusias dengan kegiatan yang dilakukan. Menjadi cukup spesial dan tambahan semangat serta kekuatan bagi semua relawan Kokos, karena turut bergabung pengusaha muda sukses Kota Balikpapan H Ahmad Basir (AHB)

"Alhamdulillah hari Minggu 18 Oktober 2020, ba'da salat Ashar sekitar pukul 16:10 Wita, kami pengurus pembangunan Masjid Darussalam kedatangan tamu, Pak Haji Ahmad Basir beserta rombongan Bapak Suriansyah alias Prof selaku Ketua Umum Gepak Kuning Kaltim," sebut beberapa pengurus pembangunan Masjid Darussalam di Mufakat 1, Damai-Balikpapan Kota.

Pertemuan dengan para pengurus pembangunan masjid, juga dalam rangka sosialisasi KoKos. usai pertemuan, beberapa pengurus seperti H. Imam Chotib dan kawan-kawan, foto bersama Ahmad Basir dan Suriansyah.(kk)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM