September 27, 2020

Menang Kotak Kosong, Suriansyah : Tidak Perlu Mengembalikan Cost Politic

Suriansyah (Prof) bersama relawan lainnya terus mengampanyekan kotak kosong

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Makin dekatnya pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) Kota Balikpapan, kian gencar pula sosialisasi dari peserta pilkada Balikpapan. Baik itu tim sukses Rahmad Mas'ud - Thohari Azis, termasuk pula gerakan dukungan kolom kosong. Salah satu pergerakan dari Jaringan Kotak Kosong (JKK) dengan koordinatornya Suriansyah (Prof) yang juga Ketua Umum Gepak Kuning Kaltim. 

"Berdasarkan UU PKPU, untuk pilkada calon tunggal, jika tidak setuju dengan calon yang ada, maka dapat memilih kolom kosong," seru Prof yang terus mengampanyekan pemilihan kolom kosong untuk pilkada Balikpapan. 

"Jangan ragu, coblos kolom kosong. Selamatkan demokrasi di Kota Balikpapan," imbuh Prof, Minggu (26/9/2020).  

Masih kata Prof, jika kotak kosong yang menang, maka Kota Balikpapan akan dipimpin oleh Plt Walikota. Menurut dia, Plt Walikota akan bebas dari kepentingan, tidak tersandera cukong dan juga tidak perlu mengembalikan cost politic. 

"Dan tentunya pengelolaan APBD akan lebih fair. Dan ini akan lebih baik bagi masyarakat Kota Balikpapan," jelas Prof sembari menyerukan salam kolom kosong. 

Sisi lain, Prof mengharapkan pelaksanaan pilkada Kota Balikpapan dapat berjalan aman, damai dan kondusif. Pihaknya siap mendukung penuh jalannya pesta demokrasi yang kondusif. (kk)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM